Bursa Transfer

Berkah Bagi Inter, AC Milan Siapkan Rencana Demi Pemain 'Bandel' Ini

Sabtu, 18 Januari 2020 12:54 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images/Emilio Andreoli
Klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya bakal mendepak salah satu pemainnya, Matias Vecino. Copyright: © Getty Images/Emilio Andreoli
Klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya bakal mendepak salah satu pemainnya, Matias Vecino.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, tampaknya mendapat berkah setelah pemain yang bermasalah dengan Antonio Conte, Matias Vecino, menjadi incaran AC Milan pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Inter Milan memang sedang santer diisukan ingin membuang Matias Vecino, yang kabarnya tengah bermasalah dengan Antonio Conte, lantaran mangkir latihan tanpa memberikan informasi.

Kabarnya, sang pelatih langsung memisahkannya dengan skuat yang lain pada hari berikutnya dan tidak mengajaknya berbicara. Dengan situasi yang tidak enak ini, Nerazzurri konon ingin mendepaknya pada bursa transfer pemain musim dingin 2020.

Meski sebelumnya dikabarkan belum ada klub yang menjadi tujuan, beruntung AC Milan tertarik memboyong pemain berusia 28 tahun itu ke San Siro. Rumornya, Rossoneri akan mengajak barter pemain, yaitu Vecino dengan Franck Kessie, seperti diwartakan portal berita sepak bola Sempre Milan.

Hanya saja, skenario ini tidak akan berjalan mudah. Pasalnya, sebelum ini Rossoneri juga mengajak Inter Milan untuk tukar guling, yaitu Kessie dengan Matteo Politano.

Inter Milan tidak bersedia memboyong Franck Kessie dengan alasan mereka tidak tertarik dengannya. Sehingga, ada kemungkinan mereka juga akan memberikan jawaban yang sama kali ini.

Namun, jika dilihat dari betapa kuatnya keinginan Nerazzurri untuk menendang Vecino, tentu langkah ini bisa dimanfaatkan AC Milan pada bursa transfer pemain musim dingin 2020. Ada kemungkinan Rossoneri akan memberikan sedikit dana berikut Franck Kessie.

Matias Vecino sendiri telah membela Inter Milan sejak 2017. Bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia mencetak 10 gol dan menyumbang enam assist dari total 88 pertandingan yang ia ikuti di semua kompetisi. Ia juga telah membukukan 20 kartu kuning dan satu kartu merah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%