Liga Italia

Di AC Milan, Bek Sevilla Ingin Berjuang Bareng Zlatan Ibrahimovic

Sabtu, 18 Januari 2020 09:50 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter @acmilan
Bek Sevilla yang dipinjamkan ke klub Serie A Liga Italia, AC Milan, Simon Kjaer, angkat suara soal sosok Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © Twitter @acmilan
Bek Sevilla yang dipinjamkan ke klub Serie A Liga Italia, AC Milan, Simon Kjaer, angkat suara soal sosok Zlatan Ibrahimovic.

INDOSPORT.COM - Bek Sevilla, Simon Kjaer, menyatakan diri tertarik bergabung dengan raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, karena ingin menjadi sosok penyelamat layaknya Zlatan Ibrahimovic.

Kjaer diketahui telah resmi bergabung dengan Rossoneri dengan dipinjamkan oleh Sevilla beberapa hari lalu. Dirinya pun sempat menunjukkan antusiasme tinggi ketika turun di Coppa Italia kala AC Milan melumat SPAL 3-0, Kamis (16/01/20).

"Saya datang ke Milan untuk bermain dan membantu mereka sesegera mungkin. Merupakan suatu hal yang penting kala saya diturunkan di Coppa Italia saat itu," ujar Simon Kjaer, dilansir laman berita Calciomercato.

Kedatangan Kjaer bertepatan dengan kepulangan Zlatan Ibrahimovic ke tim yang bermarkas di San Siro itu. Hubungan keduanya sendiri sempat dikabarkan akan memburuk karena punya sejarah kelam di masa lampau.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, sempat terjadi adu argumen kala Kjaer masih bermain bersama Fenerbahce dan Ibrahimovic yang dulu tergabung bersama Manchester United.

Untungnya, bek berusia 30 tahun itu tidak ingin membawa masalah lama kali ini dan justru ingin bisa sama-sama memajukan AC Milan.

"Tidak ada masalah yang terjadi antara kami berdua, kami punya alasan untuk berada di AC Milan yakni untuk bermain dan menang. Sudah jelas saya lebih senang Ibrahimovic sebagai rekan seperjuangan dibandingkan musuh," tutupnya.

Kedatangan dua amunisi baru, Kjaer dan Ibrahimovic, diharapkan bisa menjadi sosok penyelamat AC Milan yang cukup mengecewakan awal musim ini.

Target Rossoneri sendiri ialah bisa sukses menyabet posisi empat besar klasemen Serie A Liga Italia sekaligus lolos ke Liga Champions musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%