Liga Indonesia

Sambut Liga 2 2020, Persijap Rekrut Eks Pemain Juara Liga 1

Sabtu, 18 Januari 2020 00:27 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Rafif Rahedian
© Instagram/@kakijersidotcom
Persijap Jepara bergerak cepat dalam mempersiapkan tim setelah dipastikan promosi ke Liga 2 2020 dan berhasil mendatangkan eks pemain juara Liga 1. Copyright: © Instagram/@kakijersidotcom
Persijap Jepara bergerak cepat dalam mempersiapkan tim setelah dipastikan promosi ke Liga 2 2020 dan berhasil mendatangkan eks pemain juara Liga 1.

INDOSPORT.COM - Persijap Jepara bergerak cepat dalam mempersiapkan tim setelah dipastikan promosi ke Liga 2 2020. Klub berjuluk Laskar Kalinyamat itu lantas merekrut tujuh pemain baru yang sarat pengalaman, bahkan pernah juara Liga 1 2018.

Tujuh pemain baru yang diperkenallkan Persijap pada Jumat (17/01/20) di Jakarta adalah Asri Akbar yang pernah juara Liga 1 bersama Persija Jakarta dua tahun lalu.

Kemudian ada Jodi Kustiawan (PSS Sleman), Ilham Irhaz (Persis Solo), Bursanudin (Madura FC), Rizky Nasution (Persiraja Aceh), Reza Saputra (Persiba Balikpapan), dan Yoga Kusewendi.

Selain tujuh nama baru tersebut, manajemen juga mempertahankan pelatih kepala, Sahala Saragih bersama asistennya, Iman Suherman.

Selanjutnya, ada delapan pemain musim lalu juga turut diperpanjang kontraknya yakni Rizky Hidayat, Pian Sopyan, Faldi Adestama, Yoga Pratama, Harlan Suardi, Putra Chaniago, Ginandaru Gesang, Eka Galih dan Lutfi Hermawan.

"Kami pertahankan coach Saragih yang bawa juara musim lalu, dan asistennya, coach Iman," ujar manajer Persijap, Arief Setiadi.

"Selanjutnya ada delapan pemain musim lalu yang dipertahankan. Intinya kami sesuai target untuk coba berprestasi tahun ini dengan kedatangan para pemain baru kali ini," imbuhnya.

Meski sudah mendapatkan tujuh pemain baru, Arief Setiadi mengatakan tim masih membutuhkan beberapa pemain jelang Liga 2 2020, termasuk di posisi striker dan penjaga gawang.

Kedatangan para pemain itu untuk membantu mewujutkan target manajemen yang menginginkan tim juara Liga 3 2019 itu tidak numpang lewat di kasta kedua.

"Kami juga mau datangkan beberapa pemain di sektor yang diperlukan. Ada penjaga gawang dan striker, jadi kami cari yang terbaik," tutur Arief.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%