Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: Lecce vs Inter Milan

Minggu, 19 Januari 2020 20:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan antara Lecce vs Inter Milan dalam lanjutan Serie A Italia pekan ke-20, Minggu (19/01/20) pukul 21.00 WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan antara Lecce vs Inter Milan dalam lanjutan Serie A Italia pekan ke-20, Minggu (19/01/20) pukul 21.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan antara Lecce vs Inter Milan dalam lanjutan Serie A Italia pekan ke-20, Minggu (19/01/20) pukul 21.00 WIB.

Inter Milan kembali tergusur dari puncak klasemen sementara Serie A Italia dari Juventus akibat hasil seri melawan Atalanta pada pekan lalu.

Hal tersebut membuat Inter Milan bertekad untuk meraup poin penuh ketika mereka bertandang ke markas Lecce. Nerazzurri masih akan mengandalkan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Di sisi lain, Lecce sebagai tuan rumah dipastikan akan berusaha untuk menahan laju Inter Milan. Sebab, mereka juga ingin memutus tren buruk karena selalu kalah dalam empat laga terakhir

Lecce juga mendambakan kemenangan demi menghindari zona degradasi. Saat ini Lecce ada di posisi ke-17 klasemen sementara Serie A Italia dan hanya terpaut satu angka dari zona degradasi.

Sedangkan Inter Milan sendiri ada di posisi ke-2 klasemen di bawah Juventus. Inter Milan sudah mengumpulkan 46 poin, terpaut dua poin dari Juventus.

Untuk menyaksikan pertandingan antara Lecce vs Inter Milan, para pencinta sepak bola bisa melihatnya melalui beIN Sport via Vidio.com (Klik di sini).