Liga Indonesia

Ruben Sanadi Pergi, Rendi Irwan Ingin Regenerasi Kapten di Persebaya

Minggu, 19 Januari 2020 20:33 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Fitra Herdian/Indosport
Rendi Irwan ingin ada regenerasi kapten di klub Liga 1, Persebaya, selepas kepergian Ruben Sanadi. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Rendi Irwan ingin ada regenerasi kapten di klub Liga 1, Persebaya, selepas kepergian Ruben Sanadi.

INDOSPORT.COM - Menjelang bergulirnya Liga 1 Indonesia 2020, Persebaya Surabaya belum menentukan kapten mereka untuk memimpin tim Bajul Ijo mengarungi kompetisi.

Ruben Sanadi, kapten Bajul Ijo, sudah memutuskan tidak akan melanjutkan kerja sama dengan tim kebanggaan Bonek itu. Alhasil, posisi kapten pun kosong.

Nah, melihat hal ini, wakil kapten Persebaya Surabaya, Rendi Irwan, berkeinginan adanya regenerasi kapten Bajul Ijo, terlebih lagi banyak pemain muda mengisi tim besutan Aji Santoso itu.

Sayangnya, Rendi Irwan belum bisa banyak menjawab soal regenerasi kapten Persebaya tersebut. Ia pun menyerahkan keputusan kepada manajemen.

"Dari manajemen belum ada yang ditunjuk untuk menggunakan ban kapten. Biar manajemen yang memutuskan," kata Rendi Irwan pada Sabtu (18/01/20).

Sementara itu, regenerasi kapten Persebaya Surabaya sebenarnya sudah mulai terjadi. Aji Santoso sempat menunjuk Rachmat Irianto sebagai kapten.

Anak Bejo Sugiantoro itu terakhir kali menggenakan ban kapten Bajul Ijo ketika pertandingan Persebaya vs Persis Solo dalam laga Persebaya Forever Game pada Senin (11/01/20) kemarin.

"Saya sempat bilang ke Rian bahwa setiap orang ada masanya. Sudah saatnya ban kapten diberikan ke pemain yang lebih muda," tutup bapak tiga orang anak ini.

Sementara itu, Ruben Sanadi sendiri selama menjadi kapten Persebaya, mendapat pujian dari Aji Santoso, yang menyebutnya sosok pemain istimewa. Ia dinilai apik dalam memimpin rekan setimnya di lapangan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%