Bursa Transfer

Cari Pengganti Harry Kane, Mourinho Lirik Striker Gagal Real Madrid

Senin, 20 Januari 2020 18:37 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Tottenham Hotspur/GettyImages
Pelatih klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, kabarnya melirik bintang Real Madrid untuk mengisi kekosongan Harry Kane. Copyright: © Tottenham Hotspur/GettyImages
Pelatih klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, kabarnya melirik bintang Real Madrid untuk mengisi kekosongan Harry Kane.

INDOSPORT.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, akan mengambil langkah untuk mendatangkan striker gagal Real Madrid, Luka Jovic, pada bursa transfer pemain musim dingin ini.

Tottenham Hotspur melewati empat pertandingan di Liga Inggris tanpa kemenangan. Mereka mendapatkan dua hasil seri dan dua kali menelan kekalahan.

Selain itu, The Lilywhites pun semakin tumpul sejak ditinggal Harry Kane yang absen karena cedera. Nyatanya di dua laga terakhir Liga Inggris, Tottenham tak mampu mencetak gol.

Situasi tersebut membuat Jose Mourinho kemudian memutar otak. Kabarnya ia akan mendatangkan Luka Jovic dari Real Madrid dengan status pinjaman sampai akhir musim.

Dilansir dari Sports Mole, Mourinho segera menjalin komunikasi dengan pejabat Real Madrid untuk menyatakan minatnya meminjam Luka Jovic.

Sementara itu, Luka Jovic sendiri gagal bersinar saat pindah ke Real Madrid dari Eintracht Frankfurt. Ia kalah bersaing dengan striker kawakan, Karim Benzema.

Di musim ini bersama Real Madrid, Luka Jovic hanya bermain sebanyak 13 pertandingan LaLiga Spanyol dan mencetak satu gol dan assist.