Liga Indonesia

Kiper Muda Persipura Masih Akan Bertahan

Senin, 20 Januari 2020 14:31 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Galeri Persipura
Kiper muda klub Liga 1 Persipura, Fitrul Dwi Rustapa. Copyright: © Galeri Persipura
Kiper muda klub Liga 1 Persipura, Fitrul Dwi Rustapa.

INDOSPORT.COM - Kiper muda Persipura Jayapura, Fitrul Dwi Rustapa masih akan tetap bertahan hingga kompetisi Liga 1 2020. Ia menjadi salah satu pemain yang masih menjadi bagian dari rencana sang pelatih, Jacksen Tiago.

Meski enggan membeberkan perihal durasi kontraknya, namun Fitrul mengakui jika dirinya masih menjalin komunikasi yang baik dengan pihak manajemen Persipura.

"Semua lancar dan aman saja, komunikasi dengan manajemen masih terjalin baik," ujar Fitrul kepada INDOSPORT, Senin (20/01/20).

Fitrul sendiri kemungkinan akan kembali menjadi pelapis kiper utama, Dede Sulaiman, bersama kiper asal Gorontalo, Mario Fabio Londok, setelah Panggih Prio Sembodho telah menghabiskan masa peminjamannya.

Selama masa liburan, kiper asal Garut ini mengisi waktunya dengan tetap menjaga kondisi kebugaran, sebelum menjalani latihan perdana bersama tim pada 25 Januari nanti.

"Aktivitas saya selama liburan yah berlibur bersama keluarga, dan tak lupa tetap jaga kondisi kebugaran dengan melakukan fitness dan ikut latihan bareng sama anak-anak di kampung halaman," pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%