Liga Italia

Klasemen Sementara Serie A Italia: Juventus Kokoh di Puncak, Inter Terancam Milan Lazio

Senin, 20 Januari 2020 06:32 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© twitter.com/Inter_en
Klasemen Liga Italia: Juventus Kokoh di Puncak, Inter Terancam Lazio Copyright: © twitter.com/Inter_en
Klasemen Liga Italia: Juventus Kokoh di Puncak, Inter Terancam Lazio

INDOSPORT.COM - Klasemen sementara Serie A Italia pada Senin (20/1/20), di mana Juventus makin kokoh di puncak sementara Inter Milan sebagai runner up mulai terancam kehadiran Lazio.

Pada pertandingan pekan ke-20 yang berlangsung Minggu hingga Senin dini hari WIB, terdapat enam pertandingan panas nan sengit dan menghasilkan kejutan di akhir laga.

Salah satunya saat Inter Milan kembali gagal meraih kemenangan ketika bertandang ke markas Lecce, tambahan satu poin tersebut membuat La Beneamata semakin sulit mengejar Juventus di puncak klasemen.

Di pertandingan lain, Juventus yang menjadi pemuncak klasemen berhasil meraih angka penuh saat menjamu Parma di Allianz Stadium. 

Hasil tersebut membuat Si Nyonya Tua semakin kokoh di peringkat pertama dengan raihan 51 angka, selisih empat poin dari Inter Milan sebagai pesaing terdekat.

Posisi Inter Milan bahkan bisa dikudeta Lazio yang berada di bawahnya, sebab jarak kedua tim tersebut hanya berselisih dua angka dan Lazio masih belum memainkan pertandingan pekan ke-20 mereka.

Jika Lazio sukses memenangkan pertandingan pekan ke-20, maka posisi Inter Milan sebagai runner up sementara bisa bergeser dan harus puas turun di peringkat ketiga dengan selisih satu angka dari Lazio.

Lebih lengkapnya berikut klasemen sementara Serie A Liga Italia pada pekan ke-20, Senin (20/1/20):

© Soccerway
Klasemen sementara Serie A Italia per Senin (20/01/20) Copyright: SoccerwayKlasemen sementara Serie A Italia per Senin (20/01/20)