Liga Italia

Susunan Pemain Serie A Italia Juventus vs Parma: Duet Dybala dan Ronaldo!

Senin, 20 Januari 2020 02:30 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Susunan Pemain Liga Italia Juventus vs Parma: Duet Dybala dan Ronaldo! Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Susunan Pemain Liga Italia Juventus vs Parma: Duet Dybala dan Ronaldo!

INDOSPORT.COM - Susunan pemain pertandingan Serie A Liga Italia antara Juventus vs Parma pada Senin (20/1/2020) dini hari WIB, di mana Si Nyonya Tua bakal kembali memainkan duet Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo di lini depan.

Dalam laga yang bakal berlangsung di stadion Allianz tersebut, Juventus sebagai tuan rumah tengah dalam tren positif usai memperoleh tiga kemenangan beruntun di kompetisi Serie A Italia. 

Tim asuhan Maurizio Sarri pun bertekad memperoleh kemenangan demi bisa mempertahankan posisi puncak. Terlebih di pertandingan sebelumnya Inter Milan sebagai pesaing terdekat mereka gagal meraih angka penuh.

Dalam menghadapi Parma, Juventus akan kembali mengandalkan mega bintangnya yakni Cristiano Ronaldo yang saat ini menempati posisi kedua daftar top skor.

Ronaldo bakal berduet dengan Paulo Dybala di lini depan, dan berharap Aaron Ramsey bisa memberikan suplai bola dari lini kedua agar dua pemain tersebut dapat menciptakan peluang.

Sementara itu, Parma justru yang dalam tren negatif usai menelan kekalahan dari AS Roma bakal berusaha meredam pergerakan para pemain Juventus dengan menumpuk para pemain gelandang di sektor tengah.

Hanya tersisa Roberto Inglese sebagai ujung tombak, sekaligus harapan Parma untuk bisa mencetak gol ke gawang Juventus dini hari nanti.

Lebih lengkapnya berikut susunan pemain pertandingan Liga Italia antara Juventus vs Parma:

Juventus (4-3-1-2):
Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Alex Sandro; Adrien Rabiot, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi; Aaron Ramsey; Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo

Parma XI:
Luigi Sepe, Simone Iacoponi, Bruno Alves, Riccardo Gagliolo, Matteo Darmian; Juraj Kucka, Matteo Scozzarella, Jasmin Kurtic, Hernani Azevedo Junior, Kulusevski; Roberto Inglese.