Liga Indonesia

Ini Kebutuhan Komposisi Pemain PSS Sleman Hadapi Liga 1 2020

Rabu, 22 Januari 2020 21:22 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Yohanes Ishak
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Samsul Arifin (kanan) jadi salah satu pemain baru yang didatangkan PSS Sleman. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Samsul Arifin (kanan) jadi salah satu pemain baru yang didatangkan PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman mulai memanaskan mesin menghadapi kompetisi Liga 1 2020. Tim Super Elang Jawa menggelar latihan perdana di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Sleman, sore kemarin.

Dipimpin pelatih kepala M Eksan, sekitar 20-an pemain mengikuti program latihan. Namun, beberapa personel merupakan penggawa Akademi PSS yang turut diajak berlatih.

Plt Manajer PSS, M Eksan menyebut manajemen berkomuniasi dengan calon pemain. Selain itu, pihaknya sudah memiliki gambaran jumlah skuat yang akan didafatarkan.

"Ya seperti musim sebelumnya kita maksimalkan kuota 30 pemain. Selain senior, kan ada juga dari tim akademi yang kita promosikan," kata M Eksan, Rabu (22/01/20).

CEO PSS Sleman, Fatih Chabanto menyebut saat ini baru 19 pemain yang resmi berseragam PSS. Mayoritas merupakan penggawa musim lalu mulai Ega Rizki Permana, Asyraq Gufran, Bagus Nirwanto, Ikrham Milla, hingga trio asing Alfonso De La Cruz, Guilherme Batata, dan Yevhen Bokhasvili.

Sementara baru lima pemain anyar yang berhasil didatangkan. Mereka Fitra Ridwan (Persija Jakarta), Samsul Arifin (Persela Lamongan), Artur Irawan (Badak Lampung), dan duo Kalteng Putra, Gede Sukadana dan Dandi Agustan.

"Kami terus berusaha menambah pemain sesuai kebutuhan pelatih. Targetnya pekan ini skuat sudah lengkap," ujarnya pelatih kepala klub Liga 1, PSS Sleman, M. Eksan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%