Liga Italia

Jadwal Perempat Final Coppa Italia Hari Ini: Duel Juventus vs AS Roma

Rabu, 22 Januari 2020 09:04 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© TF-Images/GettyImages
Berikut jadwal babak perempatfinal Coppa Italia dini hari nanti (23/1/2020) yang akan menyajikan duel seru antara Juventus vs AS Roma. Copyright: © TF-Images/GettyImages
Berikut jadwal babak perempatfinal Coppa Italia dini hari nanti (23/1/2020) yang akan menyajikan duel seru antara Juventus vs AS Roma.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal babak perempatfinal Coppa Italia dini hari nanti (23/1/2020) yang akan menyajikan duel seru antara Juventus vs AS Roma.

Pertandingan babak perempat final Coppa Italia melawan Juventus akan menjadi ajang balas dendam bagi AS Roma.

Pasalnya, AS Roma baru saja mengalami kekalahan menyakitkan di Serie A Liga Italia pada pekan ke-19 lalu saat takluk 1-2 dari Juventus di kandang sendiri.

Di Coppa Italia, AS Roma berhasil lolos ke perempat final setelah membungkam Parma dengan skor 2-0.

Dua gol dari AS Roma berhasil dicetak oleh sang raja assist yakni Lorenzo Pellegrini.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan lolos ke perempatfinal berkat kemenangan telak 4-0 atas Udinese di babak 16 besar.

Empat gol Juvetus berhasil dicetak oleh Gonzalo Higuain dan Douglas Costa, serta dua gol dari Paulo Dybala.

Nantinya pemenang di laga tersebut akan berhadapan dengan pemenang antara AC Milan atau Torino di semifinal Coppa Italia.

Prediksi susunan pemain:

Juventus (4-3-1-2): Buffon; Cuadrado, Bonucci, Rugani, Alex Sandro; Bentancur, Pjanic, Rabiot; Bernardeschi; Higuain, Cristiano Ronaldo.

AS Roma (4-2-3-1): Pau Lopez; Florenzi, Mancini, Smalling, Kolarov; Cristante, Veretout; Under, Pellegrini, Kluivert; Kalinic.

Pertandingan perempat final Coppa Italia antara Juventus vs AS Roma akan digelar di Allianz Stadium, Kamis (23/1/2020) pukul 02.45 dini hari WIB.