Liga Italia

Termasuk Ronaldo, Sarri Ragukan Beberapa Pemain Juventus Jelang Kontra AS Roma

Rabu, 22 Januari 2020 09:43 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Lanjar Wiratri
© Matteo Bottanelli/NurPhoto via Getty Images
Termasuk Cristiano Ronaldo, ada beberapa pemain yang diragukan Maurizio Sarri jelang Juventus vs AS Roma di perempatfinal Coppa Italia. Copyright: © Matteo Bottanelli/NurPhoto via Getty Images
Termasuk Cristiano Ronaldo, ada beberapa pemain yang diragukan Maurizio Sarri jelang Juventus vs AS Roma di perempatfinal Coppa Italia.

INDOSPORT.COM - Maurizio Sarri selaku pelatih Juventus meragukan beberapa pemain asuhannya jelang laga kontra AS Roma pada perempatfinal Coppa Italia, Kamis (23/1/20).

Setidaknya ada tiga pemain yang cukup membuat Sarri ragu akan memperkuat Bianconeri pada laga kandang yang akan berlangsung di Allianz Stadium nanti. Ketiga pemain itu ialah Cristiano Ronaldo, Juan Cuadrado, dan Alex Sandro.

"Kami akan mengevaluasi Cristiano (Ronaldo), jika dia dalam keadaan baik, bisa saja di bermain tiga pertandingan seminggu. Saya tidak melihat ada masalah karena yang terpenting saat ini dia yakin siap dan kita lihat saja besok," tutur Sarri dilansir Football italia.

"Sementara Cuadrado sempat mendapat demam, kami masih memantau dia di tempat gym. Alex Sandro tidak punya masalah serius, tapi kami masih perlu pemeriksaan lebih lanjut dan semoga saja dia bisa pulih seperti semula," tutupnya.

Saking terbatasnya para pemain membuat Sarri cukup kesulitan untuk memutuskan berbagai formasi yang layak bagi Juventus. Beruntung mantan pelatih Chelsea tersebut masih memiliki beberapa pemain bintang untuk mengisi kekosongan lawan AS Roma.

Untuk posisi gelandang, Sarri nampaknya cukup yakin untuk menurunkan Douglas Costa. Pemain berkebangsaan Brasil itu cukup diunggulkan karena tidak mengalami masalah kesehatan pada beberapa laga terakhir Juventus.

Sementara untuk lini depan, Sarri nampaknya cukup percaya dengan kehadiran Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain. Berbeda dengan Ronaldo yang sempat memiliki riwayat cedera, dua bintang ini cukup menjadi ujung tombak Juventus nantinya.

Meski memiliki kesempatan untuk menutup berbagai kekurangan, Sarri tidak menampik jika laga melawan AS Roma di babak lanjutan Coppa Italia tidak akan berlangsung mudah. Juru taktik Juventus itu menyebutkan sang Serigala Ibukota merupakan tim mengerikan pada laga tandang sehingga bisa berpotensi kalah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%