Bursa Transfer

Cari Pengganti Rashford, Manchester United Kejar Striker Gagal Leicester

Jumat, 24 Januari 2020 18:44 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Laurence Griffiths/Getty Images
Cari pengganti Marcus Rashford, Manchester United incar striker Leicester City, Islam Slimani. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Cari pengganti Marcus Rashford, Manchester United incar striker Leicester City, Islam Slimani.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggis, Manchester United, tengah frustrasi mencari pengganti Marcus Rashford. Kabarnya, mereka saat ini mengincar striker gagal Leicester City, Islam Slimani.

Seperti diketahui, Marcus Rashford mengalami cedera punggung ketika Manchester United melawan Wolverhampton Wanderers di Piala FA. Akibatnya, Rashford harus absen lama membela The Red Devils.

Situasi tersebut membuat Ole Gunnar Solskjaer mau tak mau harus mencari tambahan pemain lain. Pasalnya, Setan Merah sendiri saat ini kekurangan striker usai ditinggal Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter Milan.

Dilansir dari Daily Mail, Manchester United akan mencoba mendatangkan striker gagal Leicester City, Islam Slimani, dengan status pinjaman pada bursa transfer pemain musim dingin ini.

Leicester pun dilaporkan bersedia melepas pemainnya itu ke Manchester United. Akan tetapi, mereka meminta biaya peminjaman sebesar 4 juta poundsterling (Rp71 miliar) untuk striker berusia 31 tahun tersebut.

Ketertarikan Manchester United untuk memboyong Slimani ke Old Trafford ini terbilang mengejutkan. Sebab, striker Aljazair ini gagal bersinar dengan Leicester sejak didatangkan dari Sporting CP 2016 lalu.

Meski begitu, Manchester United dinilai tertarik kepada Slimani karena ia tampil cukup impresif dalam masa peminjamannya bersama AS Monaco. Tercatat Islam Slimani bersama AS Monaco sudah tampil di 13 pertandingan di Ligue 1 Prancis dan telah mencetak tujuh gol dan tujuh assist.