Liga Indonesia

Posisinya Banyak Pesaing di Persebaya, Ini Reaksi Hambali Tholib

Jumat, 24 Januari 2020 23:20 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© persebaya.id
Talenta muda Muhammad Hambali Tholib turut memberikan reaksi usai posisinya memiliki banyak pesaing di Persebaya Surabaya. Copyright: © persebaya.id
Talenta muda Muhammad Hambali Tholib turut memberikan reaksi usai posisinya memiliki banyak pesaing di Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Talenta muda Muhammad Hambali Tholib turut memberikan reaksi usai posisinya memiliki banyak pesaing di Persebaya Surabaya.

Pemain yang sempat menjalani latihan di NK Lokomotiva Zagreb (Kroasia) ini bakal bersaing dengan sejumlah pilar Persebaya yang mempunyai posisi serupa.

“Posisi ideal saya di Persebaya? Saya memang merasa nyaman bermain di gelandang," ujar Hambali dikutip laman resmi klub.

Di sektor gelandang, Hambali akan memperebutkan posisi dengan Makan Konate, Aryn Glen Wiliams, Muhammad Hidayat, hingga pemain gaek Rendi Irwan.

Berdasarkan data dari laman Transfermarkt kalau pemain berusia 19 tahun itu bisa berposisi sebagai winger kiri hingga second striker.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persebaya (@officialpersebaya) on

Padahal pada posisi penyerang sayap, Hambali siap bersaing dengan Irfan Jaya, Bayu Nugroho, Oktafianus Fernando, M. Supriadi, hingga Mahmoud Eid.

"Tapi, saya akan menerima peran apapun yang diberikan kepada saya mengenai di posisi mana saya akan bermain,” sambung Hambali.

Hambali Tholib resmi bergabung ke Persebaya setelah dilepas oleh Persela Lamongan jelang bergulirnya pagelaran Liga 1 2020.

Ketika masih bermain di Persela pada Liga 1 2019, Hambali sukses membuat satu gol dan assist dari 12 pertandingan dengan mengumpulkan 498 menit bermain.

Kehadiran Hambali bakal membuat kepala pelatih Persebaya Aji Santoso memiliki banyak pilihan menyusun starting line up di Liga 1 2020 mendatang. Pasalnya, Hambali dapat bermain di banyak posisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%