Liga Italia

Hasil Pertandingan Serie A Italia Brescia vs AC Milan: Rebic Sang Penyelamat

Sabtu, 25 Januari 2020 04:46 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan Brescia vs AC Milan berkesudahan dengan skor 0-1 dalam kompetisi Liga Italia 2019-20, Sabtu (25/01/20) dini hari WIB.

Pertandingan Brescia vs AC Milan bakal berlangsung di Stadion Mario Rigamonti, Italia, pukul 02.45 WIB. Ini merupakan laga lanjutan pekan ke-21.

Sejak awal pertandingan Brescia sempat melakukan beberapa ancaman ke lini belakang AC Milan. Namun tim tuan rumah gagal mendulang peluang.

Kendati begitu AC Milan sempat melakukan serangan balik untuk bisa membuka gol. Tetapi upaya yang dilakukan oleh AC Milan masih belum membuahkan hasil.

Hingga akhir babak pertama tak ada gol dari Brescia vs AC Milan. Sehingga menarik untuk melihat bagaimana kedua pelatih meracik skema baru di babak kedua.

Usai jeda sebentar, AC Milan coba untuk mengambil alih serangan. Beberapa kali Ibrahimovic dan kolega sempat mengancam lini belakang lawan tetapi belum beruntung.

Bahkan upaya yang dilakukan oleh AC Milan pun akhirnya membuahkan hasil, dimana striker Ante Rebic sukses membobol gawang Brescia pada menit ke-71.

Brescia pun mencoba untuk menyamakan kedudukan dengan melakukan beragam upaya serangan. Tetapi usaha mereka masih belum menemui titik temu.

Hingga akhir laga tak ada gol tambahan. Skor 0-1 untuk kemenangan AC Milan membuat Brescia gagal mendulang poin penuh di kandang sendiri.

Dengan kemenangan ini AC Milan berada di posisi keenam dengan mengoleksi 31 poin. Sedangkan Brescia masih tertahan di urutan ke-19 usai mengumpulkan 15 poin dalam daftar klasemen sementara Liga Italia 2019-20.

Susunan Pemain Brescia vs AC Milan

Brescia (4-3-1-2): Jesse Joronen; Stefano Sabelli, Andrea Cistana, Jhon Chancellor, Ales Mateju; Dimitri Bisoli, Sandro Tonali, Daniele Dessena; Ernesto Torregrossa, Florian Aye.

AC Milan (4-4-2): Gianluigi Donnarumma; Andrea Conti, Simon Kjær, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Samu Castillejo, Frank Kessie, Ismael Bennacer, Hakan Calhanoglu; Zlatan Ibrahimovic, Rafael Leao.