Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Bundesliga Jerman Bayern Munchen vs Schalke 04

Sabtu, 25 Januari 2020 23:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman antara Bayern Munchen vs Schalke 04, Minggu (26/01/20). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman antara Bayern Munchen vs Schalke 04, Minggu (26/01/20).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Bundesliga Jerman antara Bayern Munchen vs Schalke 04, Minggu (26/01/20) pukul 00.30 dini hari WIB.

Bayern Munchen kini ada di posisi kedua klasemen sementara Bundesliga Jerman. Mereka tertinggal empat poin dari pucak klasemen yang dihuni RB Leipzig.

Oleh sebab itu, Bayern Munchen bakal berusaha sekuat tenga untuk terus menempel ketat Leipzig. Namun, keinginan Bayern Munchen itu bakal terhadang oleh Schalke 04.

Schalke saat ini ada di posisi ke-5 dan hanya berjarak tiga poin dari Bayern Munchen. Bukan tidak mungkin, Schalke bisa mengejutkan pihak Die Roten.

Jika Schalke memenangi pertandingan, poin mereka bakal sama dengan Bayern Munchen. Bahkan, Bayern Munchen bisa tergusur dari status runner-up oleh Borussia Dortmund jika menelan kekalahan.

Dengan situasi ini, pertandingan antara Bayern Munchen vs Schalke 04 tentu akan berjalan sengit. Laga ini pun sangat disayangkan untuk dilewatkan begitu saja.

Untuk menyaksikan pertandingan antara Bayern Munchen vs Schalke 04, para pencinta sepak bola bisa menontonnya secara llive streaming melalui Mola TV (klik di sini)

PERHATIAN!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.