Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan LaLiga Spanyol Real Valladolid vs Real Madrid: Ajang Balas Dendam

Sabtu, 25 Januari 2020 16:31 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan antara Real Valladolid vs Real Madrid pada pekan ke-21 LaLiga Spanyol 2019-2020, Senin (27/01/20) pagi hari WIB. Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan antara Real Valladolid vs Real Madrid pada pekan ke-21 LaLiga Spanyol 2019-2020, Senin (27/01/20) pagi hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan LaLiga Spanyol 2019-2020, di mana Real Madrid akan bertandang ke markas Real Valladolid, Senin (27/01/20) WIB.

Real Madrid bisa dibilang tengah berada dalam performa terbaiknya musim ini. Sebanyak 10 laga di berbagai ajang telah dilewati dengan tujuh kemenangan dan tiga hasil imbang. 

Hal ini menjadi modal berharga bagi Los Blancos saat bertandang ke markas Real Valladolid. Apalagi, lawannya kali ini tengah terseok-seok di papan bawah klasemen sementara LaLiga Spanyol 2019-2020.

Real Madrid tentu akan menurunkan skuat terbaiknya pada laga nanti, karena mereka juga mengusung misi memberi tekanan kepada Barcelona. Seperti diketahui, Los Merengues memiliki poin yang sama dengan Blaugrana.

Namun Real Madrid tetap harus waspada. Meski berstatus tim gurem, Real Valladolid terbukti jago kandang. Dalam empat laga di kandang, tim berjuluk Pucela ini belum pernah kalah.

Secara histori, Valladolid kerap merepotkan Madrid dengan catatan tim asal Castile ini selalu mencetak gol dalam enam pertemuannya dengan Los Blancos.

Menarik dinantikan bagaimana Real Madrid mempersiapkan kunjungannya ke markas Real Valladolid. Mampukan Los Blancos mencampakkan Pucela di hadapan pendukungnya sendiri?

Prakiraan Formasi:

Real Valladolid (5-3-2):

Masip; Antonito, Fernandez, Kiko, Salisu, Garcia; Fede, Mithel, Alcaraz; Unal, Sergi Guardiola

Real Madrid (4-3-3):

Courtois; Nacho, Sergio Ramos, Varane, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Rodrygo, Benzema, Vinicius Jr

Players to Watch:

Sergi Guardiola (Real Valladolid)

Menjadi tumpuan Valladolid musim ini. Ketajamannya terlihat setidaknya dalam empat laga yang telah ia lewati di mana Sergi Guardiola telah mencetak tiga gol pembuka.

Karim Benzema (Real Madrid)

Makin tua makin jadi. Meski Real Madrid banyak diisi pemain muda, Benzema tetap menjadi tumpuan dalam mencetak gol. Ketajamannya akan dibutuhkan oleh Los Blancos pada laga ini.

Head to Head:

Real Madrid 1 - 1 Valladolid
Valladolid 1 - 4 Real Madrid
Real Madrid 2 - 0 Valladolid
Valladolid 1 - 1 Real Madrid
Real Madrid 4 - 0 Valladolid

5 Pertandingan Terakhir Real Valladolid:

Tenerife 2 - 1 Valladolid
Osasuna 0 - 0 Valladolid
Marbella 1 - 1 Valladolid
Valladolid 2 - 2 Leganes
Valladolid 1 - 1 Valencia

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid:

Unionistas 1 - 3 Real Madrid
Real Madrid 2 - 1 Sevilla
Real Madrid 0 - 0 Atletico Madrid
Valencia 1 - 1 Real Madrid
Getafe 0 - 3 Real Madrid

Prediksi INDOSPORT:

Real Valladolid: 35 persen

Imbang: 10 persen

Real Madrid: 55 persen