Liga Europa

Bek Glasgow Rangers Akui Rindu dengan Atmosfer Liga Europa

Minggu, 26 Januari 2020 13:58 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Glasgow Times
Bek Glasgow Rangers, Borna Barisic (tengah), tak sabar berlaga di babak 32 besar Liga Europa. Copyright: © Glasgow Times
Bek Glasgow Rangers, Borna Barisic (tengah), tak sabar berlaga di babak 32 besar Liga Europa.

INDOSPORT.COM - Bek Glasgow Rangers, Borna Barisic, mengaku menyukai atmosfer Liga Europa terutama saat timnya berlaga di Ibrox Stadium dan tak sabar menghadapi babak 32 besar bulan Februari mendatang.

Dilansir dari Inside Futbol, Rangers menjalani kampanye apik di Liga Europa musim ini meski berada satu grup dengan tim papan atas. Anak asuh Steven Gerrard mampu lolos ke babak 32 besar dan akan menghadapi Sporting Braga.

Dengan kian dekatnya babak 32 besar Liga Europa, Borna Barisic justru tak sabar untuk merumput. Bek Glasgow Rangers ini menyatakan dirinya ingin kembali merasakan atmosfer kompetisi kasta kedua Eropa tersebut sesegera mungkin.

"Malam Liga Europa sangat luar biasa. Saya selalu mengatakan itu luar biasa, khususnya di Ibrox Stadium (markas Rangers),

"Kami akan bermain menghadapi Braga. Saya pikir mereka tim yang baik. Tapi apa pun yang terjadi, kami akan mengalahkan mereka," ujar Borna Barisic.

Keinginan Barisic untuk kembali merasakan atmosfer Liga Europa di kandang sendiri akan menjadi kenyataan. Pasalnya, Glasgow Rangers akan terlebih dahulu menjadi tuan rumah saat menghadapi Braga pada 21 Februari pagi WIB.

Anak asuh Steven Gerrard baru akan bertandang ke Portugal ke markas Braga pada leg kedua yang akan digelar pada 27 Februari WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%