Liga Italia

Demi Menang di Serie A Liga Italia, Juventus Dapat 'Kejutan' dari Fans Napoli

Minggu, 26 Januari 2020 13:47 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Lanjar Wiratri
© Michael Regan/Getty Images
Beberapa fans Napoli beri
Beberapa fans Napoli beri "kejutan" untuk Juventus demi kemenangan tim kesayangan mereka di Serie A Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Juventus nampak mendapat kejutan tak terduga dari fans Napoli jelang pertandingan tandang lanjutan Serie A Liga Italia 2019-2020, Senin (27/1/20).

Sebelum melakukan pertandingan di kandang Napoli, Stadio San Paolo, beberapa fans tim tuan rumah dikabarkan tengah membuat kegaduhan. Dilansir laman berita Calciomercato, beberapa fans tersebut tengah mengganggu Juventus kala bermalam di hotel.

Ketika Bianconeri tengah menginap di Parker Hotel, penginapan mewah di Naples, Italia, beberapa fans Napoli langsung memberikan teriakan dengan harapan bisa menurunkan semangat juang tim tamu.

Teriakan-teriakan tersebut terdengar beragam seperti 'dasar pencuri' dan 'pulanglah ke Turin' kepada kubu skuat asuhan Maurizio Sarri itu. Tidak berhenti sampai disitu saja, kabarnya beberapa fans Napoli nekat melakukan pemblokiran jalan kepada rombongan Juventus.

Rombongan Juventus yang bepergian dengan bis sempat kesulitan menghadapi para fans Partenopei. Beruntung beberapa pihak berwajib langsung bergerak dan mengamankan para provokator yang mencoba mengganggu waktu istirahat seluruh pemain Si Nyonya Tua.

Tekad para fans sendiri cukup beralasan, pasalnya Napoli memang cukup kesulitan di Serie A Liga Italia musim ini. Apalagi dengan lawan Juventus yang notebene merupakan tim jawara musim lalu, dan tentu saja tidak diragukan lagi kekuatannya.

Alhasil demi kemenangan, para fans pun berniat melakukan berbagai cara agar bisa menurunkan performa Juventus. Dengan begini Napoli bisa leluasa menang sekaligus bangkit dari keterpurukan di Serie A Liga Italia.   

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%