Liga Inggris

Termasuk Sadio Mane, Liverpool Ditinggal 3 Sosok Penting Jelang Babak 4 Piala FA

Minggu, 26 Januari 2020 13:48 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub sepak bola Liga Inggris, Liverpool mendapatkan kabar buruk jelang babak keempat Piala FA karena harus kehilangan tiga pemain pentingnya. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub sepak bola Liga Inggris, Liverpool mendapatkan kabar buruk jelang babak keempat Piala FA karena harus kehilangan tiga pemain pentingnya.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Liverpool mendapatkan kabar buruk jelang babak keempat Piala FA. The Reds harus kehilangan tiga pemain pentingnya.

Liverpool kembali melanjutkan kampanye Piala FA dengan bertandang ke markas tim divisi kedua Liga Inggris, Shrewsbury. Jelang laga itu, mereka dipastikan tidak akan diperkuat tiga pemain penting.

Seperti yang diketahui, salah satu pemain penting Liverpool, Sadio Mane mengalami cedera ketika mereka menang melawan Wolverhampton Wanderers.

Berkat cedera yang dialamminya tersebut, Jurgen Klopp menegaskan bahwa Mane akan absen absen hingga laga Liverpool melawan West Ham United pada tengah pekan.

"Menurutku, dia (Mane) saat ini sedang menjalani scan. Dia tidak menelpon saya setelah itu. Jadi, dia tak bisa bermain," ucap Klopp saat konferensi pers.

Klopp menegaskan bahwa ada dua pemain Liverpool yang tak bisa ia mainkan pada laga melawan Shrewsbury dalam lanjutan Piala FA ini. Dua bintang Liverpool yang bakal absen, yakni James Milner dan Xherdan Shaqiri.

Sementara itu, Klopp mengatakan bahwa Adrian bisa mengisi posisi penjaga gawang untuk mengistirahatkan kiper utama Liverpool, Alisson Becker. Dan terakhir, Klopp menyebutkan Naby Keita akan mengikuti latihan Liverpool.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%