Liga Italia

AC Milan Tawarkan Piatek ke Chelsea

Senin, 27 Januari 2020 19:04 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Emilio Andreoli/Getty Images
AC Milan Tawarkan Piatek ke klub Liga Inggris, Chelsea. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
AC Milan Tawarkan Piatek ke klub Liga Inggris, Chelsea.

INDOSPORT.COM - Klub besar Serie A Italia, AC Milan mencoba peruntungan untuk menjual strikernya, Krzysztof Piatek ke Chelsea.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, AC Milan melihat peluang di mana striker Chelsea, Olivier Giroud sedang dipantau oleh Inter Milan. Untuk itu Rossoneri mencoba menawarkan Piatek ke klub asal Kota London itu.

Namun Milan hanya mau menerima dana segar sebesar 25 juta euro atau sekitar 376 miliar rupiah jika Chelsea benar-benar berniat untuk membeli Piatek.

Sebelum Chelsea, sebenarnya Piatek sudah dikaitkan dengan klub Liga Inggris yang lain. Tottenham Hotspur tertarik untuk mendatangkan striker berpaspor Polandia itu setelah Harry Kane absen lama karena cedera.

Namun Spurs hanya mau meminjam Piatek karena merasa harga yang dipatok Milan terlalu tinggi. Hingga saat ini tarik ulur kesepakatan masih terjadi.

Jika Spurs benar-benar serius untuk merekrut sang pemain, mereka harus gerak cepat dan memberikan apa yang diminta oleh raksasa Serie A Liga Italia itu karena bursa transfer musim dingin akan segera ditutup beberapa hari lagi.

Datangnya Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan juga menjadi salah satu alasan kenapa Piatek masuk dalam daftar jual kali ini. Penampilan mantan pemain Genoa itu juga mengalami penurunan drastis musim ini.

Krzysztof Piatek sendiri baru membela AC Milan pada 23 Januari 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia hanya mampu mencetak 16 gol, menyumbang dua assists, dan mendapat satu kartu kuning dari 40 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.