Liga Inggris

Bak Juara Liga, Fans Shrewsbury Town Masuk ke Lapangan Usai Tahan Liverpool

Senin, 27 Januari 2020 02:50 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Catherine Ivill/Getty Images
Terdapat hal unik dalam pertandingan putaran keempat Piala FA antara tuan rumah Shrewsbury Town vs Liverpool. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Terdapat hal unik dalam pertandingan putaran keempat Piala FA antara tuan rumah Shrewsbury Town vs Liverpool.

INDOSPORT.COM – Terdapat hal unik dalam pertandingan putaran keempat Piala FA antara tuan rumah Shrewsbury Town vs Liverpool di Montgomery Waters Meadow, Senin (27/01/2020) WIB.

Pada laga kali ini, Liverpool tidak menurunkan pemain terbaiknya di semua lini. Kandidat terkuat peraih Liga Primer Inggris musim 2019/2020 itu banyak menggunakan pemain lapis kedua dan pemain dari akademinya sendiri.

Meskipun menurunkan para pemain lapisnya, Liverpool dipercaya mampu memenangkan pertandingan. Hal tersebut diperkuat saat mereka sempat unggul 2-0 terlebih dahulu ketika pertandingan baru berjalan 46 menit.

Curtis Jones membuka keunggulan Liverpool di menit ke-15, sebelum Donald Love melakukan gol bunuh diri pada menit ke-46 untuk menambah keunggulan Liverpool.

Namun yang terjadi justru di luar dugaan. Shrewsbury dalam rentang waktu 10 menit mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Jason Cummings berhasil mengoyak jala Adrian di menit ke-65 lewat titik penalti usai Yasser Larouci melakukan pelanggaran di area terlarang. 10 menit kemudian, Jason kembali menambah pundi golnya usai memperdaya Adrian.

Tak ingin malu dengan nama besar klub, Klopp pun memasukkan dua pemain bintangnya. Mohamed Salah masuk pada menit ke-79 menggantikan Joel Matip, dan Roberto Firmino masuk pada menit ke-85 untuk menggantikan Minamino.

Namun apa daya, tuan rumah melakukan taktik parkir bus di penghujung laga dan hasil imbang pun menutup laga kali ini.

Seusai laga, para fans Shrewsbury Town pun langsung masuk ke lapangan untuk merayakannya bersama para pemain idola mereka. Hal tersebut tak lepas dari keberhasilan mereka untuk lolos dari kekalahan dan menjaga asa untuk dapat lolos ke fase selanjutnya dari klub raksasa Liverpool.

Dengan hasil imbang 2-2 ini, mau tak mau kedua tim terpaksa kembali melanjutkan pertandingan di Anfield untuk waktu yang belum ditentukan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%