Liga Indonesia

Satu Kaki Jonatan Bauman Sudah di Arema FC?

Senin, 27 Januari 2020 11:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
© Kedah FA
Jonathan Bauman eks Persib Bandung yang kini santer dirumorkan bakal bergabung ke Arema FC. Copyright: © Kedah FA
Jonathan Bauman eks Persib Bandung yang kini santer dirumorkan bakal bergabung ke Arema FC.

INDOSPORT.COM - Eks striker Persib Bandung, Jonathan Bauman, dikabarkan telah sepakat bergabung bersama Arema FC untuk mengarungi Liga 1 2020.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengatakan kalau manajemen telah sepakat untuk mendatangkan tiga pemain asing dari Uruguay dan Argentina.

"Alhamdulillah, setelah striker dan stopper deal, kami baru saja menjalin kesepakatan dengan pemain asing berposisi second striker yang juga dari Argentina. Mereka berangkat awal pekan depan," kata Ruddy dilansir dari Wearemania.

Kabar itu juga semakin dikuatkan dengan cuitan twitter Indo Transfer yang menegaskan kalau Jonathan Bauman akan segera datang ke Arema FC.

"Arema FC dipastikan bakal mendatangkan eks Striker Persib dan Kedah FA asal Argentina, Jonathan Bauman (28) untuk musim 2020!," tulisnya.

Memang ketertarikan Jonathan Bauman ke Arema FC karena ada sosok pelatih Mario Gomez. Mario Gomez adalah pelatih yang membujuk Jonathan Bauman supaya mau berkarier di Liga Indonesia.

Pada 2018 lalu, Jonathan Bauman melakukan debut bermain di Liga Indonesia dengan memperkuat Persib Bandung.

Setelah didepak Persib Bandung di akhir kompetisi Liga 1 2018 lalu, Jonathan Bauman kemudian memilih untuk hijrah ke Liga Super Malaysia dan bergabung ke Kedah FA.

Di Kedah FA, Jonathan Bauman selalu menjadi andalan dengan mencetak 16 gol di seluruh kompetisi.