Liga Inggris

Hasil Drawing Piala FA Putaran Kelima: Liverpool Ditunggu Chelsea

Selasa, 28 Januari 2020 04:29 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Berikut hasil drawing Piala FA putaran keempat yang baru saja dilakukan, di mana Liverpool ditunggu Chelsea jika memang bisa menyingkirkan Shrewsbury Town. Copyright: © INDOSPORT
Berikut hasil drawing Piala FA putaran keempat yang baru saja dilakukan, di mana Liverpool ditunggu Chelsea jika memang bisa menyingkirkan Shrewsbury Town.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil drawing Piala FA putaran keempat yang baru saja dilakukan, di mana Liverpool ditunggu Chelsea jika memang bisa menyingkirkan Shrewsbury Town.

Liverpool yang akan kembali menurunkan skuat U-23 mereka pada laga replay Piala FA putaran keempat, Rabu (05/02/20) pekan depan menghadapi Shrewsbury Town, bakal bertemu Chelsea di putaran kelima.

Selain itu, ada juga laga yang bakal menarik di putaran kelima Piala FA, di mana Wayne Rooney berpotensi menghadapi Manchester United. Tapi, Rooney dan Derby County harus menyingkirkan Northampton terlebih dulu.

Derby County akan menjamu Northampton dalam laga replay pada Rabu pekan depan setelah bermain imbang tanpa gol kemarin. Tentu sangat menarik, apakah bakal terwujud Rooney vs Manchester United di Piala FA.

Sementara Manchester City, juara bertahan tahun lalu akan bertamu ke markas klub Divisi Championship, Sheffield Wednesday. Ada juga Arsenal yang bakal menghadapi Portsmouth.

Lalu klub yang sempat dimiliki oleh Erick Thohir, Oxford United juga masih berpeluang lolos ke putaran kelima jika berhasil mengalahkan Newcastle United. Jika lolos, mereka sudah ditunggu tim Championship lainnya, West Bromwich Albion.

Di bawah ini merupakan hasil lengkap drawing Piala FA putaran kelima yang akan mulai dihelat pada tanggal 02 Maret mendatang.

Berikut hasil drawing Piala FA putaran kelima:

  • Sheffield Wednesday vs Manchester City
  • Reading/Cardiff vs Sheffield United
  • Chelsea vs Shrewsbury/Liverpool
  • West Brom vs Newcastle/Oxford
  • Leicester City vs Coventry/Birmingham
  • Northampton/Derby County vs Manchester United
  • Southampton/Tottenham vs Norwich City
  • Portsmouth vs Arsenal