Bursa Transfer

AC Milan Lepas Suso ke Sevilla dengan Status Pinjaman

Rabu, 29 Januari 2020 12:04 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Marco Canoniero/GettyImages
Klub Serie A Italia, AC Milan, dikabarkan telah sepakat meminjamkan Suso ke klub LaLiga Spanyol, Sevilla, dengan opsi pembelian di akhir musim. Copyright: © Marco Canoniero/GettyImages
Klub Serie A Italia, AC Milan, dikabarkan telah sepakat meminjamkan Suso ke klub LaLiga Spanyol, Sevilla, dengan opsi pembelian di akhir musim.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Italia, AC Milan, dikabarkan telah sepakat meminjamkan Suso ke klub LaLiga Spanyol Sevilla dengan opsi pembelian di akhir musim. 

AC Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Sevilla terkait Suso yang berpotensi dilepas dengan status pinjaman plus opsi pembelian dengan banderol 22 juta euro (Rp330 miliar). 

Jesus Joaquín Fernández Saez de la Torre atau yang dikenal dengan nama Suso tersingkir dari skuat utama I Rossoneri. Sepanjang musim 2019/20, pemain berusia 26 tahun itu hanya tampil 16 kali dari 21 pertandingan yang sudah dijalani AC Milan.

Sementara di ajang Coppa Italia, dirinya hanya mendapat satu kali kesempatan bermain. Dirinya pun jarang mencetak gol atau memberi assist. 

Menurut Transfermarkt, Suso baru mencatatkan 1 gol dan 2 assist di semua kompetisi. Hal ini akhirnya menimbulkan rumor bahwa Diavolo sudah tak lagi membutuhkan jasa pemain asal Spanyol tersebut.

Suso bahkan hanya duduk di bangku cadangan selama pertandingan perempatfinal Coppa Italia melawan Torino, Rabu (29/01/20) dini hari WIB. 

Dinukil dari Sky Sport, Suso akan kembali ke kampung halamannya, tanah Andalusia. Dirinya dipinang oleh klub raksasa LaLiga, Sevilla. 

Sevilla memboyong mantan pemain Liverpool itu dengan status pinjaman. Klub yang ditukangi Julen Lopetegui memiliki opsi pembelian di akhir musim 2020 apabila Suso dapat berkontribusi dalam usaha Los Palanganas lolos ke Liga Champions musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%