Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Satu Kaki Bruno Fernandes di Old Trafford, Mbappe ke Liverpool

Rabu, 29 Januari 2020 06:29 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Manchester United kembali muncul ke permukaan bursa transfer musim dingin 2019/2020 kali ini, dengan Bruno Fernandes sebagai target utamanya. Copyright: © INDOSPORT
Manchester United kembali muncul ke permukaan bursa transfer musim dingin 2019/2020 kali ini, dengan Bruno Fernandes sebagai target utamanya.

INDOSPORT.COM - Manchester United kembali muncul ke permukaan bursa transfer musim dingin 2019/2020 kali ini. Salah satu klub tersukses di Tanah Inggris itu dikabarkan telah sepakat untuk mendatangkan bintang Portugal, Bruno Fernandes.

Banyak media-media ternama Eropa yang mengabarkan hal tersebut. Salah satunya adalah Sky Sport, yang mana melalui sang reporter kawakan, Fabrizio Romano, mengatakan bahwa Bruno Fernandes saat ini tengah disibukkan di Kota Lisbon untuk urusan administrasi ke Manchester United.

Setelah urusan administrasi usai, gelandang berusia 25 tahun ini dikabarkan akan pergi menuju kota Manchester pada hari Kamis (30/01/2020) waktu setempat untuk bertemu dengan manajemen Manchester United.

Untuk lebih lengkapnya, INDOSPORT sudah merangkum beberapa rumor transfer yang hangat dibicarakan jagad sepak bola dunia sepanjang hari Selasa (28/01/20) kemarin.

Barcelona

© Twitter/@SeFutbol
Rodrigo Moreno mencetak gol pada pertandingan Spanyol vs Kepulauan Faroe di Kualifikasi Euro 2020, Senin (09/09/19). Copyright: Twitter/@SeFutbolRodrigo Moreno saat membela Timnas Spanyol.

Klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, dikabarkan telah memutus komunikasi dengan pihak Valencia perihal kemungkinan mendatangkan Rodrigo Moreno.

Dilansir dari Mundo Deportivo, hal tersebut dikarenakan sang pemain yang dinilai tidak sesuai dengan visi misi Barcelona, serta gaji yang dinilai terlalu tinggi.

Chelsea

© acmilan.com
Krzysztof Piatek mencetak gol pada laga Hellas Verona vs AC Milan pada giornata ke-3 Serie A Italia 2019/20, Senin (16/09/19) dini hari WIB, di Stadio Marc’Antonio Bentegodi. Copyright: acmilan.comKrzysztof Piatek.

Dilansir dari Daily Telegraph, Chelsea saat ini tengah memantau Krzysztof Piatek dari AC Milan untuk opsi striker mereka dalam waktu dekat.

Pasalnya, mahalnya harga Edinson Cavani dengan umur yang telah menginjak kepala tiga membuat manajemen Chelsea berpikir ulang untuk mendatangkan Piatek sebagai pengganti Cavani.

Liverpool

© Twitter @FrenchTeam
Kylian Mbappe tengah menendang bola dalam duel Prancis vs Moldova di kualifikasi Euro 2020. Copyright: Twitter @FrenchTeamKylian Mbappe.

Media Inggris, The Sun, mengabarkan bahwa Liverpool akan mendatangkan megabintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Perjanjian kontrak Liverpool dengan Nike diyakini menjadi salah satu langkah jitu The Reds untuk memuluskan Mbappe ke Anfield Stadium.

Manchester United

© Paolo Rattini/GettyImages
Selebrasi Alexis Sanchez Copyright: Paolo Rattini/GettyImagesAlexis Sanchez

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan ingin mendatangkan kembali Alexis Sanchez ke Old Trafford, kandang Manchester United.

Dilansir dari Mirror, cederanya Marcus Rashford membuat manajemen Man United kembali memikirkan opsi untuk memulangkan Sanchez dari Inter Milan.

Sevilla

© Marco Canoniero/GettyImages
Bintang AC Milan, Suso dilaporkan diminati oleh tiga klub Liga Inggris Copyright: Marco Canoniero/GettyImagesSuso.

Dilansir dari Sky Sport, Sevilla kian dekat untuk mendatangkan eks Liverpool, Suso. Namun winger asli Spanyol itu hanya akan berstatus pinjaman saja.

Sevilla dapat mempermanenkan Suso dengan satu syarat, yakni mampu bermain di Liga Champions untuk musim 2020/2021 nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%