Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Piala Liga Inggris Manchester City vs Manchester United

Kamis, 30 Januari 2020 01:31 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming Piala Liga Inggris antara Manchester City vs Manchester United, Kamis (30/01/20) pukul 02.45 WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming Piala Liga Inggris antara Manchester City vs Manchester United, Kamis (30/01/20) pukul 02.45 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Piala Liga Inggris antara Manchester City vs Manchester United, Kamis (30/01/20) pukul 02.45 WIB.

Pada leg kedua semifinal Piala Liga Inggris, Manchester City lebih diunggulkan untuk lolos ke babak final dibandingkan rival sekota mereka, Manchester United.

Hal itu karena skuat asuhan Pep Guardiola mendapatkan hasil apik di leg pertama. Seperti yang diketahui, Manchester City sukses mengalahkan Manchester United dengan skor 3-1 pada leg pertama.

Walau lebih diunggulkan untuk lolos, Pep Guardiola tak mau meremehkan Manchester United. Sebab, Setan Merah terbukti pernah mengalahkan Manchester City di Liga Inggris dengan skor 2-1.

Hal itu akan membuat Pep Guardiola waspada dengan anak didik Ole Gunnar Solskjaer. Guardiola tak mau kecolongan lagi oleh Manchester United.

Selain itu, Manchester United pun dalam motivasi yang tinggi. Sebab sebelumnya mereka berhasil menang telak dari Tranmere Rovers dengan skor 6-0 di Piala FA.

Melihat situasi di atas, pertandingan derbi Manchester yang dinilai sebagai final kepagian ini tentunya bakal berlangsung panas.

Nah untuk menyaksikan pertandingan antara Manchester City vs Manchester United, para pencinta sepak bola bisa menyaksikannya melalui live streaming di Mola TV.

Mola TV (klik di sini)

Peringatan!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%