Liga Italia

Ngeri! Lolos ke Semifinal Coppa Italia Jadi Tanda Kebangkitan Inter Milan

Kamis, 30 Januari 2020 05:19 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Skuat Inter Milan merayakan keberhasilan mereka lolos ke semifinal Coppa Italia Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Skuat Inter Milan merayakan keberhasilan mereka lolos ke semifinal Coppa Italia

INDOSPORT.COM - Inter Milan tampil garang dalam babak perempatfinal Coppa Italia. Menjamu Fiorentina di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (30/01/2020), anak asuh Antonio Conte menang dengan skor 2-1.

Sejak awal pertandingan Inter Milan mengambilalih permainan dengan melakukan berbagai tekanan dari sejumlah arah, termasuk sisi sayap.

Meski begitu Fiorentina masih mampu menahan segala upaya yang dilakukan tim tuan rumah. Bahkan Fiorentina sempat pula memberikan ancaman balik ke Inter Milan.

Kendati begitu Inter Milan bisa sedikit bernafas lega karena pemain mereka, yakni Antonio Candreva (44') sukses mencetak gol. Skor 1-0 pun bertahan hingga jeda.

Usai rehat turun minum, Fiorentina pun berusaha menekan untyuk bisa menyamakan kedudukan. Ternyata upaya yang dilakukan mereka turut membuahkan hasil.

Sebab Fiorentina bisa menyamakan kedudukan lewat gol yang dibuat oleh Martin Caceres pada menit ke-60. Laga Inter Milan vs Fiorentina pun berubah menjadi 1-1.

Namun tujuh menit kemudian, Inter Milan bisa kembali unggul lewat gol yang dibuat oleh Nicolo Barella. Pada menit tersebut juga pemain anyar Inter Milan Christian Eriksen menjalani debut perdana.

Singkat kata, Inter Milan berhasil lolos ke semifinal Coppa Italia dengan skor 2-1. Keberhasilan tersebut ternyata menyimpan sebuah fakta mengerikan untuk kubu La Beneamata.

Ya, Inter Milan dapat dikatakan telah kembali dari tidur panjangnya. Terakhir kali rival AC Milan itu mampu melangkah ke fase semifinal Coppa Italia terjadi pada empat tahun yang lalu, tepatnya pada musim 2015/2016.

Inter Milan sendiri telah dinanti oleh salah satu rival mereka, Napoli. Keduanya akan bersua pada hari Rabu (12/02/2020) untuk leg pertama, sebelum kembali lagi bertemu untuk leg kedua di Kota Milan pada Rabu (04/03/2020).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%