Liga Indonesia

Nadeo Argawinata Tak Sabar Nikmati Gemuruh Suporter Bali United

Jumat, 31 Januari 2020 22:00 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
© baliutd.com
Klub Liga 1, Bali United ketika memperkenalkan Nadeo Argawinata. Copyright: © baliutd.com
Klub Liga 1, Bali United ketika memperkenalkan Nadeo Argawinata.

INDOSPORT.COM - Nadeo Argawinata dipastikan menjadi kiper utama saat juara bertahan Liga 1, Bali United uji coba melawan Persela Lamongan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (1/2/20) sore. Nadeo tak sabar menikmati gemuruh suporter Bali United.

Nadeo Argawinata sudah dua musim merasakan gemuruh Semeton Dewata dan North Side Boys (NSB 12). Namun, dalam dua musim ini dia datang sebagai lawan, menjaga gawang Borneo FC. 

Kini, Nadeo datang sebagai bagian dari tim Bali United. Atmosfer berbeda pun sudah pasti akan dirasakannya. Inilah yang dinantikannya setelah berseragam Bali United.

"Setiap bertandang ke Dipta, saya selalu terkesan. Suporternya banyak, solid, kompak dan berisik. Kalau kemarin saya agak nervous karena datang sebagai lawan, sekarang saya lebih termotivasi," ucap Nadeo usai latihan di Lapangan Samudra, Legian, Badung, Jumat (31/1/20).

Nadeo menuturkan, adaptasi dengan pemain Bali United berjalan bagus. Saat dibawa ke Singapura dan Australia, dalam partai Liga Champions Asia 2020, Nadeo merasakan kesan positif.

"Kalau di luar lapangan, saya merasakan kekeluargaan yang kuat di tim ini. Untuk di dalam lapangan, uji coba ini bisa saya manfaatkan untuk lebih adaptasi lagi dengan tim, juga bangun chemistry," jelas Nadeo.

Bisa jadi Nadeo Argawinata akan tampil penuh dalam laga ini. Pasalnya, Wawan Hendrawan dipastikan absen, bersama Ricky Fajrin dan Michael Orah. Barulah pada uji coba kedua hari Minggu (2/2/20), posisinya bisa digantikan Samuel Reimas atau Rakasurya Handika.