Liga Indonesia

Pelatih Melaka United Merasa Terhormat Hadapi Persib

Jumat, 31 Januari 2020 19:59 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Melaka United, Zainal Abidin ditemani pemain dan manajernya berfoto bersama pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (31/01/2020). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Melaka United, Zainal Abidin ditemani pemain dan manajernya berfoto bersama pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (31/01/2020).

INDOSPORT.COM - Pelatih Melaka United, Zainal Abidin merasa terhormat timnya bisa melakoni pertandingan uji coba menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (01/02/20). 

Pasalnya, menurutnya skuat Maung Bandung merupakan tim berkualitas yang ada di Indonesia dan memiliki pendukung yang sangat loyal. Sehingga diharapkan, timnya akan teruji sebelum mengarungi kompetisi musim 2020. 

"Terima kasih kepada Persib Bandung yang menerima kami bermain di sini, bagi kami dari Melaka United adalah suatu penghargaan besar bermain dengan Persib," kata Zainal Abidin saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (31/01/20). 

"Dan ini adalah misi kami untuk persiapan menghadapi Liga Super Malaysia 2020," ungkap Zainal Abidin menambahkan. 

Sejauh ini, Zainal Abidin memastikan timnya sudah dalam kondisi siap tempur dan akan berusaha tampil maksimal, walaupun hanya sebatas laga uji coba. Karena, ia ingin perandingan tersebut menghibur pecinta sepak bola Kota Bandung khususnya Bobotoh. 

"Jadi kami mengambil pertandingan ini sangat serius dan kami telah bersiap sedia menghadapi Persib Bandung untuk memberikan hiburan kepada masyarakat, pencinta sepak bola, khususnya untuk persiapan Melaka menghadapi liga super 2020," jelasnya. 

Sebelum menghadapi Persib, Melaka United menghadapi Persib U-20 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Kamis (30/01/20). Pada laga tersebut, tim besutan Zainal Abidin berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-2. 

Selain menghadapi Persib dan Persib U-20, Melaka akan menghadapi salah satu tim Liga 2 2020, PSKC Cimahi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (03/02/20).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%