Bursa Transfer

Resmi Lepas Rodriguez, AC Milan Selangkah Lagi Dapatkan Bek Klub Gurem Inggris

Jumat, 31 Januari 2020 04:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© psv.nl
Ricardo Rodriguez resmi meninggalkan AC Milan dan gabung PSV Eindhoven di bursa transfer musim dingin, Jumat (31/01/20) dini hari WIB. Copyright: © psv.nl
Ricardo Rodriguez resmi meninggalkan AC Milan dan gabung PSV Eindhoven di bursa transfer musim dingin, Jumat (31/01/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - AC Milan resmi melepas Ricardo Rodriguez ke PSV Eindhoven dan selangkah lagi mendapatkan bek klub gurem Inggris, Antonee Robinson dari Wigan Athletic di bursa transfer musim dingin.

Kabar resmi Ricardo Rodriguez hengkang dari AC Milan dan gabung klub Eredivisie Belanda, PSV Eindhoven disiarkan langsung oleh situs resmi klub dalam rilisnya, Jumat (31/01/20) dini hari WIB.

"Ricardo Rodriguez resmi bergabung ke PSV dengan masa pinjaman hingga akhir musim. Semoga sukses, Rodriguez," bunyi pernyataan AC Milan di situs resmi mereka.

Pemain berusia 27 tahun asal Swiss itu memang seperti tak terpakai oleh Stefano Pioli. Total, dia hanya memainkan 5 pertandingan Serie A Italia, dengan nihil gol maupun assist untuk AC Milan.

Dengan kepergian Rodriguez, Rossoneri langsung mencari penggantinya sebelum bursa transfer Januari 2020 ditutup. Seperti rumor transfer yang sudah beredar, AC Milan tertarik memboyong Robinson dari klub gurem Inggris, Wigan Athletic.

Bahkan menurut kabar yang cukup dipercaya dari jurnalis ternama Sky Sports Italia, Fabrizio Romano, kesepakatan sudah terjalin antara AC Milan dan Wigan Athletic untuk transfer Antonee Robinson.

Dikabarkan lagi, Robinson akan segera tiba di Milan untuk menjalani tes medis dan peresmian dirinya sebagai pemain anyar AC Milan di bursa transfer musim dingin ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
67%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%