Bola Internasional

Berseragam Juventus, Ronaldo Komentari Gabungnya Fernandes ke Manchester United

Sabtu, 1 Februari 2020 12:43 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Filipe Amorim/NurPhoto via Getty Images
Cristiano Ronaldo selaku striker raksasa Serie A Liga Italia, Juventus mengomentari gabungnya Bruno Fernandes ke Manchester United. Copyright: © Filipe Amorim/NurPhoto via Getty Images
Cristiano Ronaldo selaku striker raksasa Serie A Liga Italia, Juventus mengomentari gabungnya Bruno Fernandes ke Manchester United.

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo selaku winger raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, ikut berkomentar terkait kedatangan Bruno Fernandes ke mantan klubnya, Manchester United.

Hal ini terungkap dari pernyataan pundit sekaligus pemain legendaris Setan Merah, Rio Ferdinand. Kala Fernandes telah diresmikan Manchester United, eks bek tersebut langsung mencoba bertanya terkait bintang anyar ke Ronaldo dan Nani.

Ferdinand menanyakan ke mantan rekan setimnya tersebut mengingat lebih mengerti Fernandes saat bermain di Timnas Portugal. Sekadar informasi, Ronaldo dan Nani sempat bermain bersama bintang Sporting Lisbon tersebut di Timnas.

"Cristiano (Ronaldo) bilang dia (Fernandes) pemain fantastis karena bisa memberikan peluang emas berulang kali. Dia juga bisa mengendalikan bola dan merebutnya dengan penuh percaya diri," ujar Ferdinand dilansir laman berita Caughtoffside.

"Ini merupakan kabar bagus bagi para fans Manchester United yang masih ragu dengan pemain baru itu. Saya harap pemain ini bisa memberikan yang terbaik bagi klub barunya kelak," tutupnya.

Ferdinand pun menambahkan komentar Nani yang berujar jika Fernandes layak untuk merumput dan berlaga di Liga Inggris. Tak ayal, perannya nanti tidak perlu diragukan lagi.

Membela Timnas Portugal bersama Ronaldo dan Nani, Fernandes nyatanya terbilang sebagai gelandang jempolan dengan jumlah sumbangsih dua gol dalam 19 penampilannya di laga internasional. Statistiknya pun terbilang hebat usai mencetak 15 gol dan 14 assists dalam 28 penampilan bersama Sporting Lisbon.

Fernandes pun menyatakan alasannya tertarik gabung Manchester United juga karena peran serta Ronaldo. Striker Juventus tersebut pernah tampil gemilang bersama The Red Devils beberapa tahun lalu sehingga membuat sang bintang tidak meragukan keputusannya lagi.