Liga Indonesia

Ricky Kayame Tak Ingin Persita Ikuti Jejak Semen Padang dan Kalteng Putra

Sabtu, 1 Februari 2020 18:59 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Persita
Winger Persita Tangerang, Ricky Kayame bertekad membawa timnya menjadi kuda hitam di Liga 1 2020. Copyright: © Media Persita
Winger Persita Tangerang, Ricky Kayame bertekad membawa timnya menjadi kuda hitam di Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Winger Persita Tangerang, Ricky Kayame bertekad membawa timnya menjadi kuda hitam di Liga 1 2020. Pemain Papua itu tidak ingin tim Pendekar Cisadane sebagai pelengkap ataupun numpang lewat di kasta teratas.

Kayame menegaskan, semua elemen baik pemain, pelatih dan manajemen harus bekerja keras agar Persita tak bernasib sama seperti Semen Padang dan Kalteng Putra yang langsung terdegradasi usai promosi.

Tak lupa, pemain 26 tahun itu meminta suporter terus mendampingi Persita agar pemain semakin termotivasi di tiap laga Liga 1 2020.

"Saya harap jangan cuma lewat, tapi ada sesuatu yang lebih. Harus bisa bersaing dengan tim lain, dan suporter harap dukung kami terus dan kami juga pasti berikan yang terbaik," katanya.

Lebih lanjut, Kayame tak mau mengumbar janji atau menargetkan jumlah golnya bersama Persita musim ini. Mantan pemain Arema FC itu menegaskan fokus pada tiap pertandingan dan memberikan kemampuan terbaik guna membantu tim meraih kemenangan.

"Target pribadi sih, saya mau kasih yang terbaik dari laga ke laga saja," tuturnya.

Ricky Kayame bergabung dengan Persita selama semusim ke depan. Pemain asal Papau ini memiliki rekor yang cukup mumpuni yakni menjuarai Liga Indonesia pada 2013 lalu bersama Persipura Jayapura dan juara Piala Presiden 2019 bersama Arema FC.