Liga Inggris

Hasil Pertandingan Liga Inggris Burnley vs Arsenal: Berakhir Sama Kuat

Minggu, 2 Februari 2020 23:00 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Twitter/@premierleague
Hasil pertandingan Burnley vs Arsenal dalam ajang Liga Inggris 2019-20 berakhir dengan skor 0-0, Minggu (02/02/20) malam WIB. Copyright: © Twitter/@premierleague
Hasil pertandingan Burnley vs Arsenal dalam ajang Liga Inggris 2019-20 berakhir dengan skor 0-0, Minggu (02/02/20) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan Burnley vs Arsenal dalam ajang Liga Inggris 2019-20 berakhir dengan skor 0-0, Minggu (02/02/20) malam WIB.

Pertandingan Burnley vs Arsenal berjalan di Stadion Turf Moor, Inggris. Ini merupakan laga lanjutan pekan ke-25 yang cukup penting bagi kedua tim.

Sejak awal dimulainya pertandingan Burnley sempat melepaskan beberapa peluang dari skema bermain mereka ke area kotak penalti lawan tetapi masih gagal.

Di sisi lain Arsenal sempat mendapatkan peluang matang kala David Luiz melepaskan umpan lambung ke Pierre-Emerick Aubameyang. Tetapi sang striker gagal memanfaatkan peluang.

Hingga akhir pertandingan babak pertama belum ada gol yang tercipta. Menarik untuk melihat bagaimana skema anyar kedua pelatih dalam meraih kemenangan.

Usai rehat sejenak, Burnley sempat melepaskan serangan cepat kala sundulan Chris Wood di tengah kotak 16 masih bisa diblok kiper lawan.

Arsenal beberapa kali kerap melancarkan serangan ke lini pertahanan Burnley. Akan tetapi upaya anak asuh kepala pelatih Mikel Arteta masih belum membuahkan hasil.

Hingga akhir laga babak kedua tak ada gol yang tercipta alias skor berkesudahan 0-0 dalam pertandingan Burnley vs Arsenal.

Hasil pertandingan imbang ini membuat Arsenal berada di posisi 10 klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 31 poin. Sedangkan Burnley ada di urutan 11 usai mendapat 31 angka dalam daftar klasemen sementara.

Susunan Pemain Burnley vs Arsenal

Burnley (4-4-2): Nick Pope; Matthew Lowton, James Tarkowski, Ben Mee, Charlie Taylor; Jeff Hendrick, Ashley Westwood, Jack Cork, Dwight McNeil; Chris Wood, Jay Rodriguez.

Arsenal (4-2-3-1): Bernd Leno; Hector Bellerin, Shkodran Mustafi, David Luiz, Bukayo Saka; Matteo Guendouzi, Granit Xhaka; Gabriel Martinelli, Mesut Ozil, Pierre-Emerick Aubameyang; Alexandre Lacazette.