Liga Indonesia

Datangkan Marco Motta, Persija Belum Berhenti Buru Pemain, Osvaldo?

Senin, 3 Februari 2020 20:13 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter/@StreamingGuiden/forumpersija.blogspot.com
Logo klub Liga 1, Persija Jakarta. Copyright: © Twitter/@StreamingGuiden/forumpersija.blogspot.com
Logo klub Liga 1, Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM – Klub Liga 1, Persija Jakarta terus menunjukkan geliatnya di bursa transfer musim 2020. Terbaru tim Macan Kemayoran mendatangkan eks Juventus, Marco Motta.

Persija Jakarta memang terbilang aktif di bursa transfer kali ini. Selain Marco Motta, Persija sudah mendatangkan pemain lainnya.

Sebut saja Alfamart Fathier, Rafli Mursalim, Otavio Dutra, Evan Dimas dan Marc Klok. Kini mereka mendatangkan Marco Motta untuk memperkuat lini belakang.

Meski sudah mendatangkan beberapa nama besar, ternyata perburuan Persija tak berhenti di Marco Motta. Diutarakan oleh Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca bahwa Persija masih akan mendatangkan pemain lagi.

"(Pemain baru) masih ada. Ini belum terakhir," ucap Prapanca di Kantor Persija, Kuningan Jakarta Selatan.

Tentu ini menjadi tanda tanya besar siapa laga sosok yang akan didatangkan Persija. Saat disinggung nama Osvaldo Haay, Panca enggan memberikan jawaban pasti.

"Pokoknya kalian tunggu saja kabar dari tim Persija," tutup dia.

Kabar merapatnya Osvaldo Haay ke klub Liga 1, Persija Jakarta belakang inj memang santer terdengar. Terlebih pemain asal Papua ini sudah pamit dari Persebaya Surabaya tim sebelumnya.