Liga Indonesia

Hujan Deras Tak Hentikan Latihan Persebaya

Senin, 3 Februari 2020 20:06 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Penggawa klub Liga 1 Persebaya dalam latihan di dalam Stadion Gelora Delta, Sidoarjo karena hujan dan angin kencang. Senin (3/2/20). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Penggawa klub Liga 1 Persebaya dalam latihan di dalam Stadion Gelora Delta, Sidoarjo karena hujan dan angin kencang. Senin (3/2/20).

INDOSPORT.COM - Hujan deras disertai angin yang cukup kencang terjadi di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada Senin (3/2/20). Situasi seperti ini membuat klub Liga 1 Persebaya Surabaya sulit untuk menggelar latihan di tengah lapangan dan memutuskan berlatih di dalam ruangan.

"Kami harus fleksibel, meskipun hujan harus tetap latihan dan ini tadi kami melakukan variasi. Kami memutuskan untuk latihan coar," kata asisten pelatih Persebaya, Mustakim.

Mustakim beralasan, jika latihan tetap harus dilakukan apapun keadaannya. Hal ini dikarenakan anak didiknya pada Minggu (2/2/20) sudah diliburkan dan bisa berdampak kepada seluruh pemain dan tim.

"Kami kemarin sudah satu setengah hari tidak latihan. Jadi kalau saat ini tetap tidak latihan, maka akan sia-sia selama ini kami persiapkan tim," ungkapnya.

Beruntung, hujan deras disertai angin kencang tidak berlangsung lama. Penggawa Bajul Ijo akhirnya memutuskan untuk latihan di Lapangan Stadion Gelora Delta, hingga selesai.