Liga Italia

Ikuti Jejak Sang Ayah, Putra Maldini Bangga Debut Bersama AC Milan

Senin, 3 Februari 2020 20:56 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Marco Luzzani/GettyImages
Daniel Maldini, putra legenda AC Milan, Paolo Maldini, yang baru melakoni debutnya di Serie A Italia 2019-2020. Copyright: © Marco Luzzani/GettyImages
Daniel Maldini, putra legenda AC Milan, Paolo Maldini, yang baru melakoni debutnya di Serie A Italia 2019-2020.

INDOSPORT.COM - Putra Paolo Maldini, Daniel Maldini, merasa bangga setelah melakukan debut di laga AC Milan kontra Verona, Minggu (02/02/20). 

Pertandingan Serie A Liga Italia giornata ke-22 antara AC Milan vs Verona berjalan cukup seru. Di mana sebagai tuan rumah, Rossoneri benar-benar dibuat repot oleh tim tamu.

Hingga wasit meniup peluit tanda laga berakhir, hasil pertandingan imbang 1-1 menjadi skor akhir untuk AC Milan vs Verona. Meski gagal meraih tiga poin, ada hal menarik di pertandingan tersebut. 

Laga tersebut menjadi penampilan perdana putra Paolo Maldini, Daniel Maldini, yang masuk menggantikan Samu Castillejo pada menit ke-93.

Meski hanya tampil sebentar dan belum memberi kontribusi apik, Daniel Maldini mengaku senang dan bangga, lantaran mimpinya menjadi kenyataan.

"Ya, mimpi saya akhirnya jadi kenyataan. Hanya, sayang AC Milan belum meraih kemenangan di laga tersebut," ujar Daniel, dilansir dari laman Football Italia.

"Debut adalah tujuan saya. Sekarang saya berharap menjadi lebih baik. Pertandingan ini adalah momen yang sangat emosional, tapi saya terus mendapat dukungan dari ayah saya," lanjut pemain berusia 18 tahun tersebut. 

Setelah laga itu, Daniel Maldini langsung mencatat rekor. Ia menjadi pemain pertama kelahiran tahun 2000-an yang bermain untuk AC Milan di laga resmi kompetisi Serie A Liga Italia.