Liga Indonesia

Rekap Rumor Transfer Liga 1 2020: Efek Domino Transfer Marc Klok

Senin, 3 Februari 2020 15:18 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kepergian Marc Klok ke Persija Jakarta berimbas kepada rencana transfer PSM Makassar dan Bhayangkara FC Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kepergian Marc Klok ke Persija Jakarta berimbas kepada rencana transfer PSM Makassar dan Bhayangkara FC

INDOSPORT.COM - Menuju gelaran Liga 1 2020 yang akan digelar pada 29 Februari mendatang, para kontestan mulai gencar memperkuat timnya dengan pemain-pemain anyar.

Banyak rumor yang berkembang di media mengenai kepindahan beberapa pemain ke suatu klub. Persija Jakarta masih menjadi tim yang paling aktif melantai di bursa transfer Liga 1 sejauh ini.

Terakhir klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut memperkenalkan pemain asing keempatnya, yakni Marco Motta. Kedatangan pemain asal Italia ini melengkapi barisan pemain asing Persija. Hal serupa juga dilakukan PSIS Semarang yang melengkapi kuota asingnya usai resmi merekrut Flavio Beck Jr.

Selain itu ada nama Achmad Jufriyanto yang memutuskan meninggalkan Persib Bandung meski masih memiliki kontrak 1 tahun lagi bersama Maung Bandung. Namanya pun gencar dikaitkan dengan beberapa klub.
Berikut INDOSPORT rangkum rumor transfer Liga 1 hingga Senin (03/02/20).

PSM Makassar

Usai kepergian Marc Klok ke Persija, PSM Makassar melanjutkan pencariannya untuk melengkapi kuota asingnya. Dilansir dari Indostransfer, nama Anderson Salles dari Bhayangkara FC menjadi incaran Juku Eja.

Bhayangkara FC

Mengetahui nama beknya Anderson Salles menjadi incaran PSM Makassar, Bhayangkara FC pun mendekati Achmad Jufriyanto yang telah resmi berpisah dengan Persib Bandung

PSS Sleman

PSS Sleman dirumorkan tengah mendekati mantan penyerang Timnas Indonesia, Irfan Bachdim. Dilaporkan pihak Elang Jawa telah menjalin komunikasi dengan pemain berusia 31 tahun tersebut.

Borneo FC

Borneo FC resmi mendatangkan mantan pemain Semen Padang, Dedi Hartono. Belum diketahui berapa durasi kontrak yang akan diterima pemain berusia 32 tersebut.