Liga Indonesia

Bukan Faktor Uang, Marco Motta Beberkan Alasan Kuat Gabung Persija

Selasa, 4 Februari 2020 13:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marco Motta saat diperkenalken sebagai pemain baru klub Liga 1, Persija Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marco Motta saat diperkenalken sebagai pemain baru klub Liga 1, Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Marco Motta membantah keras saat disinggung bergabung ke klub Liga 1, Persija Jakarta karena uang. Baginya  ia memutuskan bergabung bersama Macan Kemayoran murni karena sepak bola.

"Ini penting, saya datang ke sini (Persija) untuk sepak bola, bukan karena uang. Tentu saja karena hal pertama bagi saya adalah sepak bola," ucap penggawa anyar Persija Jakarta, Marco Motta.

Marco Motta memang sangat mencintai sepak bola. Baginya dalam hidup dua hal yang sangat ia cintai, yakni sepak bola dan keluarga.

Hal ini pula yang menjadi pertimbangan mantan pemain Juventus ini menerima pinangan Persija. Baginya ia akan menuju suatu klub yang juga membuat keluarga ia nyaman.

"Hidup saya hanya tentang sepak bola dan keluarga. Ini yang ada dalam pikiran saya setiap hari. contohnya, musim lalu saya di tim lain dengan kontrak 3 tahun. tapi saya kurang nyaman karena mereka punya banyak masalah di sana tapi saya memutuskan pergi dari sana dan menunggu kesempatan lain," beber ia. 

"Sekali lagi saya di sini untuk sepak bola," tambahnya.

Marco Motta memang menjadi pembelian besar klub Liga 1, Persija Jakarta. Bersama Macan Kemayoran pemain 33 tahun ini mendapat kontrak dua musim.