Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Ulang Babak Keempat Piala FA: Liverpool Pastikan Nasib

Selasa, 4 Februari 2020 08:49 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan ulang babak keempat Piala FA. Sebanyak lima laga seru akan tersaji pada, Rabu (05/02/20) dini hari WIB. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan ulang babak keempat Piala FA. Sebanyak lima laga seru akan tersaji pada, Rabu (05/02/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan ulang babak keempat Piala FA. Sebanyak lima laga seru akan tersaji pada, Rabu (05/02/20) dini hari WIB.

Totalnya akan ada enam pertandingan ulang babak keempat yang digelar, dengan tujuan mencari tiga tim terakhir yang berhak lolos ke perempatfinal Piala FA. Babak perempatfinal rencananya akan diselenggarakan pada 5 Maret 2020 mendatang.

Liverpool menjadi salah satu tim yang berjuang mendapatkan tiket perempatfinal. The Reds harus menghadapi perlawanan Shrewsbury Town.

Sebelumnya, Liverpool harus puas ditahan imbang 2-2 oleh klub yang berkompetisi di kasta ketiga Inggris tersebut. Laga kontra Shrewsbury Town akan menentukan nasib The Reds di Piala FA.

Jika berhasil menang dan lolos, Chelsea sudah menanti Liverpool di babak perempatfinal. Selain Liverpool, tim Liga Inggris yang akan melakoni laga ulang adalah Tottenham Hotspur dan Newcastle United.

Berikut jadwal pertandingan ulang babak keempat Piala FA, Rabu (05/02/20) dini hari WIB.

02.45 WIB - Cardiff City vs Reading

02.45 WIB - Derby County vs Northampton Town

02.45 WIB - Birmingham City vs Coventry City

02.45 WIB - Liverpool vs Shrewsbury Town

03.05 WIB - Oxford United vs Newcastle United