Liga Inggris

Paksa Liverpool Tanding Ulang di Piala FA, Shrewsbury Town Raup Untung Besar

Selasa, 4 Februari 2020 11:50 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© James Baylis - AMA/Getty Images
Pemain Shrewsbury Town, Jason Cummings, merayakan golnya ke gawang Liverpool dalam laga Piala FA. Copyright: © James Baylis - AMA/Getty Images
Pemain Shrewsbury Town, Jason Cummings, merayakan golnya ke gawang Liverpool dalam laga Piala FA.

INDOSPORT.COM - Tim kasta ketiga Liga Inggris, Shrewsbury Town ternyata meraup keuntungan usai mereka berhasil menahan imbang Liverpool di Piala FA.

Seperti yang diketahui, Shrewsbury Town sukses menahan Liverpool dengan skor 2-2 pada laga babak keempat Piala FA. Alhasil, The Reds harus melakukan pertandingan ulang.

Nah, di laga ulang ini, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp telah menegaskan bahwa mereka tak akan memainkan skuat utama. Klopp beraslasan akan menghormati liburan musim dingin yang sudah ditetapkan pihak Liga Inggris.

Sehingga, dalam laga ulang Liverpool melawan Shrewsbury Towm di Anfield ini, The Reds bakal menurunkan para pemain muda mereka dan dipimpin oleh pelatih akademi, Neil Critchley.

Meski demikian, Shrewsbury sendiri tidak merasa berkecil hati. Sebab, mereka telah mengumpulkan keuntungan saat berhasil menahan imbang Liverpool.

Dilansir dari Liverpool Echo, dikabarkan bahwa penjualan jersey Shrewsbury meningkat drastis sebanyak 75 persen karena efek mereka bisa menahan The Reds.

Oleh sebab itu, pundi-pundi keuntungan Shrewsbury pun meningkat berkat penjualan jersey yang naik pesat. Bahkan jersey mereka juga dibeli oleh orang-orang di Rusia, Amerika, Samoa, dan negara-negara Skandinavia.

Sementara itu, laga ulang Liverpool melawan Shrewsbury Town dalam babak keempat Piala FA telah dijadwalkan pada Rabu (05/02/20) dini hari WIB di Anfield.