Liga Indonesia

Disinggung Tempat Favorit Selama Bela Persija, Marco Motta Beri Jawaban Mengejutkan

Selasa, 4 Februari 2020 15:58 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Eks pemain Juventus, Marco Motta, telah resmi menjadi pemain anyar klub Liga 1 Persija Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Eks pemain Juventus, Marco Motta, telah resmi menjadi pemain anyar klub Liga 1 Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Eks pemain Juventus, Marco Motta, telah resmi menjadi pemain anyar klub Liga 1 Persija Jakarta. Menjadi bagian dari tim Ibu Kota, Motta mengungkapkan jawaban mengejutkan saat disinggung soal dua tempat yang menjadi favoritnya di Jakarta.

Sebagaimana diketahui, Marco Motta mendapat kontrak dua musim dari tim Ibu Kota. Merapat ke Persija Jakarta tentu Marco menjadi tumpuan lini belakang Macan Kemayoran. Sadar akan besarnya harapan dirinya, Motta pun menegaskan dirinya datang hanya untuk bermain sepak bola bukan untuk jalan-jalan. 

"Saya tak mau ke sini untuk jalan-jalan melihat Jakarta. Saya di sini hanya untuk sepak bola," kata Motta.

Meski hanya ingin fokus bermain bola, bukan berarti Motta tidak dapat menikmati keindahan Kota Jakarta. Bahkan meski baru menapakkan kaki, pemain 33 tahun sudah mempunya dua tempat favorit di Jakarta.

"Dua tempat yang paling penting bagi saya di Jakarta hanya lapangan latihan dan stadion. Setelah itu kalau saya punya satu dua hari libur saya akan bawa keluarga saya lihat hal lain," tambah Motta.

Marco Motta memang bukan baru pertama kali datang ke Indonesia. Sebelumnya ia sempat datang Ke Jakarta saat membela Juventus. Kala itu Juventus datang ke Indonesia untuk menantang Indoneisa All Stars pada 2014 silam.