Liga Spanyol

Hanya Karena Ini di Barcelona, Lionel Messi Bakal Tiru Langkah Cristiano Ronaldo

Rabu, 5 Februari 2020 17:14 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Sempat berseteru dengan Eric Abidal selaku direktur olahraga Barcelona, Lionel Messi dikabarkan bakal ikuti langkah Cristiano Ronaldo untuk hengkang. Copyright: © INDOSPORT
Sempat berseteru dengan Eric Abidal selaku direktur olahraga Barcelona, Lionel Messi dikabarkan bakal ikuti langkah Cristiano Ronaldo untuk hengkang.

INDOSPORT.COM - Kejadian panas kini tengah terjadi di klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona baru-baru ini. Siapa sangka karena hal ini Lionel Messi bakal tiru langkah Cristiano Ronaldo untuk hengkang di bursa transfer musim panas nanti.

Sebelumnya, Messi baru saja terlibat beradu argumen dengan mantan rekan sekaligus direktur olahraga Barcelona saat ini, Eric Abidal. Sang legenda Blaugrana menuding pemecatan pelatih Ernesto Valverde disebabkan oleh para pemain dan alasan melempemnya performa tim.

Tak mau dianggap menjadi sebab-musabab kepergian Valverde, Messi pun langsung membalas komentar Abidal lewat akun Instagram pribadinya. Pemain berjulukan La Pulga itu pun menyebut kenapa para staf tidak membantu mereka untuk sukses di LaLiga musim ini.

Dilansir laman berita Express, hal itu pun sekaligus membuat banyak kalangan berspekulasi jika Messi akan segera hengkang dari Barcelona yang sudah dibelanya hampir 20 tahun. Tentunya, kasus ini pun dibanding-bandingkan dengan Ronaldo selaku rival striker Timnas Argentina itu kala masih bersama Real Madrid.

Ronaldo juga memiliki masalah yang sama ketika masih membela Real Madrid di kompetisi LaLiga Spanyol beberapa tahun lalu. Gemilang bersama Los Blancos, winger asal Portugal tersebut telah menyumbang banyak trofi bergengsi.

Hanya saja, pada akhirnya Ronaldo memutuskan untuk hengkang dari Real Madrid karena pihak manajemen timnya saat itu tidak bisa mendukungnya lagi. Pemain yang identik dengan nomor punggung 7 itu pun pindah ke Juventus 2018 lalu.

Tentunya, ini seolah menjadi momen de javu dengan apa yang telah dialami Messi. Sama hal dengan Ronaldo, pemain berusia 32 tahun itu seolah cukup gerah dengan manajemen Barcelona yang tidak mau berjalan sesuai keinginannya.

Alhasil, Messi bisa saja memutuskan untuk hengkang yang pastinya bisa menjadi awal kehancuran Barcelona. Seperti halnya sepeninggal Ronaldo, Real Madrid mulai turun dalam hal performa sepanjang LaLiga Spanyol musim lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%