Bursa Transfer

Tak Jadi ke Liverpool, Real Madrid Selangkah Lagi Dapatkan Mbappe dari PSG

Rabu, 5 Februari 2020 15:15 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Secara mengejutkan raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan selangkah lagi dapatkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain. Hal ini sekaligus menepis kabar sang pemain akan gabung Liverpool.

Klub berjulukan Los Blancos tersebut kabarnya sudah saling sepakat dengan Mbappe agar segera bergabung bersama mereka. Menurut jurnalis olahraga, Oriol Domenech, sang winger muda akan segera gabung Real Madrid tahun 2020 atau 2021.

"Dari yang mereka sampaikan, ada banyak klub yang mencoba menjalin kontak dengan dia (Mbappe), tapi hanya Madrid yang sudah menutup kesepakatan. Ketika Mbappe hengkang di tahun 2020 atau 2021, dia akan pergi ke Madrid," ujar Domenech dilansir Sportbible.

Mbappe sendiri sejatinya sudah menjadi pemain impian yang diidam-idamkan oleh Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid. Selain itu, jalinan kuat dirinya akan hengkang dilaporkan karena hubungan yang sempat meregang dengan pelatih PSG, Thomas Tuchel.

Pada pertandingan Ligue 1 Prancis terakhir ketika Les Parisiens mencukur habis Montpellier 5-0, Sabtu (1/2/20), Mbappe terlihat beradu argumen dengan pelatihnya. Hal ini dikarenakan Thomas Tuchel memaksa mengganti sang bintang dengan Mauro Icardi di menit ke-69.

Dengan kabar dirinya bakal segera merapat ke Real Madrid, tentu membuat Liverpool hanya bisa pasrah. The Reds sesungguhnya menjadi tim yang digadang-gadang akan mendatangkan jasa Mbappe karena memiliki keuntungan besar dengan sponsor baru mereka yakni Nike.

Kehadiran Mbappe di Real Madrid pun akan membuat salah satu klub LaLiga Spanyol itu kian kuat. Bagaimana tidak, pemain berusia 21 tahun itu memiliki statistik apik dengan torehan 14 gol dalam 16 penampilannya bersama PSG.

Belum lagi bakat luar biasanya dalam finishing, passing, key passes, dan dribbling sekaligus yang menjadikannya pemain berbakat di masa depan, tentu akan menjadi pelengkap lini serang Real Madrid kelak.