Bola Internasional

Jadi Rekan di Lapangan, Neymar Beri Label Khusus untuk Messi dan Mbappe

Kamis, 6 Februari 2020 18:36 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Xavier Laine/Getty Images
Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, memberi label khusus untuk Lionel Messi dan Kylian Mbappe. Copyright: © Xavier Laine/Getty Images
Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, memberi label khusus untuk Lionel Messi dan Kylian Mbappe.

INDOSPORT.COM - Megabintang asal Brasil, Neymar, memberi label khusus kepada sosok Lionel Messi sebagai pemain terbaik dunia yang pernah dilihatnya, dan juga Kylian Mbappe sebagai sosok yang fenomenal.

Melansir dari Diario AS, pada momen ulang tahunnya, Neymar berbicara mengenai kerja samanya dengan Messi semasa bermain bagi klub LaLiga Spanyol, Barcelona.

Mantan pemain Blaugrana ini menyebut sosok La Pulga sebagai pemain terbaik sepanjang masa berdasarkan pengalamannya bermain bersama bintang berusia 32 tahun tersebut.

"Bermain bersama Leo (Messi) adalah pengalaman yang unik. Kami berteman. Dari semua pemain yang pernah saya lihat bermain, Messi adalah yang terbaik," puji Neymar.

Tak hanya Lionel Messi, Neymar juga mengomentari rekan setimnya di Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Bagi pemain berusia 28 tahun tersebut, rekannya itu adalah sosok fenomenal.

"Kylian (Mbappe) adalah sosok fenomenal. Itu dibarengi dengan potensinya yang bisa menjadi salah satu pemain terbaik sepanjang masa. Sebuah kehormatan memiliki dirinya sebagai rekan setim," lanjut Neymar.

Neymar memang memiliki chemistry apik dengan kedua pemain tersebut di lapangan. Duetnya bersama Lionel Messi dan Kylian Mbappe mampu mengantarkan tim yang dibela meraih berbagai gelar.

Duet Neymar dengan kedua sosok tersebut juga mampu memanjakan mata para pencinta sepak bola mengingat teknik dan skill mumpuni yang dimiliki ketiganya di lapangan.