Liga Indonesia

Tak Nampak di Latihan PSIS, Ini yang Ternyata Dilakukan Dragan

Kamis, 6 Februari 2020 21:17 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Imran Nahumarury dan Zarko Curcic saat memimpin PSIS latihan di Stadion Citarum, Kamis (6/2/2020) sore. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Imran Nahumarury dan Zarko Curcic saat memimpin PSIS latihan di Stadion Citarum, Kamis (6/2/2020) sore.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 PSIS Semarang Dragan Djukanovic tidak nampak dalam latihan timnya di Stadion Citarum, Semarang, Kamis (6/2/2020) sore. Pria asal Montenegro ini absen dalam latihan timnya karena tengah mengurus visa di Singapura.

Ia harus absen memimpin para pemain PSIS latihan selama tiga hari. Dragan Djukanovic dijadwalkan baru akan tiba di Semarang pada Jumat esok dan sorenya langsung memimpin kembali Hari Nur Yulianto dkk. untuk berlatih.

Hal ini disampaikan langsung oleh Dragan Djukanovic ketika dihubungi redaksi berita olahraga INDOSPORT melalui pesan singkat, Kamis (6/2/2020) siang.

"Saya saat ini tengah berada di Singapura untuk mengurus izin tinggal saya," tuturnya.

"Jumat saya sudah kembali ke Semarang dan sorenya langsung memimpin latihan lagi," imbuh Dragan Djukanovic.

Dari pantauan langsung redaksi berita olahraga INDOSPORT di Citarum, latihan para penggawa Laskar Mahesa Jenar dipimpin dua asisten pelatih yakni Imran Nahumarury dan Zarko Curcic.

Imran Nahumarury mengatakan bahwa ia menjalankan program latihan yang diperintahkan oleh Dragan Djukanovic. Latihan sore hari yang diisi dengan materi taktik juga merupakan instruksi yang diamanahkan Dragan kepada Imran dan Zarko.

"Latihan ini merupakan program coach Dragan, kami hanya menjankan saja instruksi beliau," beber Imran kepada awak media.

Saat ini tim PSIS memang terus mempersiapkan diri jelang menghadapi kompetisi Liga 1 2020, terlebih Minggu esok akan beruji coba dengan Persik Kendal di Stadion Kebondalem sehingga latihan taktik terus digeber oleh tim pelatih.