Liga Spanyol

Lawan Real Sociedad, Zidane Anggap Perempatfinal Copa del Rey Laga Hidup Mati

Kamis, 6 Februari 2020 17:17 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Quality Sport Images/GettyImages
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut laga perempatfinal Copa del Rey melawan Real Sociedad sebagai laga hidup mati Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut laga perempatfinal Copa del Rey melawan Real Sociedad sebagai laga hidup mati

INDOSPORT.COM - Jelang babak perempatfinal Copa del Rey melawan Real Sociedad, Zinedine Zidane memperingatkan anak asuhnya bahwa pertandingan ini menjadi laga hidup mati bagi Los Blancos.

Dalam video yang diunggah Dugout dan diterima tim INDOSPORT, Zidane menyebutkan bahwa saat ini Madrid tengah berada dalam momen apik. Ia pun meminta anak asuhnya untuk tetap menjaga momentum tersebut di laga-laga selanjutnya.

"Kami baik-baik saja dan senang. Tapi ini musim yang panjang. Kami belum memenangkan apapun dan kami harus melanjutkan momentum ini dengan cara yang sama," ujar Zidane.

Lebih lanjut Zinedine Zidane pun berbicara mengenai laga melawan Real Sociedad di perempatfinal. Bagi pelatih asal Prancis ini, Real Madrid harus menganggap pertandingan ini layaknya sebuah final mengingat laga ini hanya akan berjalan satu leg saja.

"Ini (laga melawan Real Sociedad) adalah final, bukan perempatfinal. Laga ini berjalan satu leg saja dan mereka takkan melepaskannya begitu saja. Kami harus fokus dan berkonsentrasi sejak menit awal," tegas Zidane.

Pada konferensi pers tersebut, Zidane juga berbicara mengenai Martin Odegaard yang saat ini dipinjamkan ke Sociedad. Baginya, pemain asal Norwegia tersebut masih memiliki masa depan di Madrid meski sering bermain sebagai pemain pinjaman semata.

Pada laga yang berlangsung dinihari nanti (07/02/20), Real Madrid diyakini akan menurunkan skuat terbaiknya saat menghadapi Real Sociedad. Apalagi Los Blancos ingin merengkuh trofi yang tak mereka dapatkan pada musim lalu tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%