Liga Indonesia

Piala Gubernur Jatim 2020 Jadi Ajang Persela Mantapkan Pemain Baru

Jumat, 7 Februari 2020 01:54 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar saat memimpin Persela Lamongan uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (02/02/20). Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar saat memimpin Persela Lamongan uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (02/02/20).

INDOSPORT.COM - Turnamen Pra Musim Piala Gubernur Jawa Timur (PGJ) 2020 tampaknya bakal dimaksimalkan oleh Persela Lamongan. Pelatih Nilmaizar ingin melihat kemampuan pemain-pemain barunya.

Sebut saja seperti Adi Setiawan, Heru, Jasmin Mecinovic, dan Shunsuke Nakamura. "Kami ingin melihat bagaimana mereka beradaptasi dengan tim. Kami adaptasi pelan-pelan," kata Nilmaizar pada Kamis (06/02/20).

"Jadi tidak mungkin langsung matching dengan tim," lanjutnya. Deretan pemain baru itu juga sudah mengikuti latihan Persela di Stadion Tri Dharma, Gresik pagi tadi.

Hasil dari latihan tersebut Nilmaizar belum banyak mengatakan kekurangan dan kelebihan timnya. "Latihannya masih taktikal, strategi bermain untuk Piala Gubernur Jatim," ujarnya.

Sementara itu disinggung soal sejauh mana kesiapan Persela di PGJ 2020 nanti, pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat itu mengaku cukup optimis dengan timnya.

"Ya kami harus optimis masa pergi kesana untuk kalah," katanya. 

Persela Lamongan di turnamen PGJ 2020 tergabung dalam grup B bersama dengan Persija, Sabah FA dan tuan rumah Arema FC.

Laskar Joko Tingkir bakal bertemu Persija Jakarta di laga perdana, Selasa (11/02/20). Pertandingan Grup B Piala Gubernur Jatim berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.