Liga Indonesia

Tanggapan Dingin Wawan Hendrawan Dirumorkan Hengkang dari Bali United

Jumat, 7 Februari 2020 15:32 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© baliutd.com
Wawan Hendrawan menanggapi dingin kencangnya rumor segera hengkang dari klub Liga 1 Bali United. Copyright: © baliutd.com
Wawan Hendrawan menanggapi dingin kencangnya rumor segera hengkang dari klub Liga 1 Bali United.

INDOSPORT.COM - Wawan Hendrawan menanggapi dingin kencangnya rumor segera hengkang dari Bali United. Kiper 37 tahun ini menyatakan komitmennya untuk membela Bali United pada laga perdana Piala AFC 2020, melawan Than Quang Ninh, Selasa (11/2/20).

Wawan sempat dirumorkan hengkang setelah absen dalam kali uji coba lawan Persela Lamongan. Wawan juga tak terlihat dalam sesi latihan hari Jumat (31/1/20) serta Selasa (4/2/20) dan Rabu (5/2/20).

Rumor ini kemudian lenyap setelah Wawan kembali mengikuti latihan Kamis (6/2/20) sore. Wawan datang dengan kondisi fit dan mengikuti gemblengan program latihan dari pelatih kiper, Andy Petterson.

Usai latihan, Wawan pun memberikan tanggapan mengenai rumor meninggalkan Bali United. Dia santai dengan gosip yang kencang di media sosial tersebut.

"Nyatanya sekarang saya masih ada disini. Berarti rumor kemarin tidak betul," ucap Wawan kepada awak media, Kamis (6/2/20) sore.

Wawan mengatakan kondisinya cukup bugar untuk melawan Than Quang Ninh. Dia mendukung penuh siapapun pemain yang nantinya dipercaya untuk main.

"Saya tugasnya latihan, kerja, itu aja sih," tutup Wawan.