Liga Indonesia

Jelang Liga 2, Persekat Tantang Sulut United untuk Uji Coba

Sabtu, 8 Februari 2020 17:22 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yohanes Ishak
© Dok Persekat
Jajaran manajemen Persekat melakukan foto dengan perwakilan sponsor yang hadir dalam acara launching Red Zone. Copyright: © Dok Persekat
Jajaran manajemen Persekat melakukan foto dengan perwakilan sponsor yang hadir dalam acara launching Red Zone.

INDOSPORT.COM - Tim promosi Persekat Kabupaten Tegal akan menantang kontestan Liga 2 lainnya yakni Sulut United dalam laga uji coba di Yogyakarta Independent School (YIS), Minggu (9/2/2020) pagi.

Saat ini Sulut United tengah melakukan Training Center (TC) di Kota Gudeg sehingga laga uji coba kedua tim akan digelar di YIS.

Laga uji coba kali ini akan dimanfaatkan Persekat Tegal maupun Sulut United untuk mengasah kemampuan mereka sebelum bergulirnya Liga 2 yang rencananya akan dimulai pada tanggal 13 Maret 2020 mendatang.

Persekat yang datang ke Yogyakarta untuk melawan Sulut United ingin mematangkan komposisi tim saat ini. Apalagi di dalam tubuh Laskar Ki Gede Sebayu banyak wajah-wajah baru.

"Lawan Sulut United besok akan dimanfaatkan tim pelatih untuk mengukur kemampuan tim, biar tim pelatih bisa melihat sejauh mana persiapan tim saat ini dan apa saja yang masih perlu dibenahi," tutur CEO Persekat Haron Bagas Prakosa kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

"Kemarin kan sudah beberapa kali kami berlatih dan sempat TC juga di Guci, besok bisa dilihat hasilnya gimana. Kami tidak akan melihat hasil pertandingan namun lebih ke prosesnya. Semua pemain juga akan dibawa ke Yogyakarta," imbuh mantan Sekda Kabupaten Tegal tersebut.

Dalam laga uji coba yang digelar Minggu esok, dua pemain baru syarat pengalaman milik Persekat yakni Amarzukih dan Muhammad Roby juga turut dibawa.

Selain dua nama ini, wajah-wajah baru seperti mantan kapten Persibat Arif Budiyono dan striker berpengalaman Qischil Minny juga berpeluang untuk menunjukkan kemampuannya di hadapan pelatih Nazal Mustofa dalam sebuah pertandingan setelah resmi menandatangani kontrak bersama Persekat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%